Sukseskan Peringatan Hari Pers, Wawali Malang Borong Tiket Konser God Bless

ist

BACAMALANG.COM – Sebagai wujud partisipasi nyata mensukseskan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020, Wakil Wali Kota Malang memborong sebagian tiket konser God Bless.

‘Ini sebagai bentuk support untuk PWI Malang Raya. Kami borong sebagian tiket konser dalam rangkaian  HPN 2020 itu,” jelas Wawali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko, Kamis (27/2/2020).

Seperti diketahui, panitia HPN 2020 masih membuka kesempatan bagi yang ingin nonton konser God Bless di Graha Cakrawala UM pada 4 Maret 2020.

Animo fans grup band legendaris di Malang Raya luar biasa. Itu tercermin dari banyaknya masyarakat dan tokoh masyarakat yang borong tiket. Wawali Malang, Sofyan Edi Jarwoko juga tidak ketinggalan melakukan aksi borong tiket konser God Bless yang digelar PWI Malang Raya itu. 

Wawali yang juga Ketua DPD Golkar Kota Malang ini, menuturkan, God Bless sangat familiar bagi warga Malang Raya. Alasannya, personel God Bless ada yang berasal dari Malang.  

“Bahkan setiap pulang kampung dipastikan mampir kesini. Itu menunjukkan bahwa Malang merupakan  barometer rock di Indonesia, ” jelas Wawali yang akrab disapa Bung Edii ini.

Makanya Bung Edi sangat optimis konser Ngalam Ngrock Kembali bakal sukses. Sebab, sudah puluhan tahun God Bless belum pernah konser di Malang. 

Optimisme Bung Edi itu bukan sekedar isapan jempol belaka. Sebab tiket yang dijual panitia  sudah banyak diburu masyarakat. 

Sementara itu, Ketua PWI Malang Raya, M Ariful Huda dalam dialog di Radio 911 FM mengatakan, banyak masyarakat yang inden dan beli lewat dialog santai di radio swasta tersebut. 

“Alhamdulillah, animo masyarakat sangat bagus. Dalam dialog di radio 911 FM banyak yang langsung beli,” kata dia. 

Untuk itu pria yang akrab disapa  Arif ini menghimbau kepada masyarakat yang ingin mendapatkan tiket konser bisa beli di Alfamart terdekat.  Selain itu juga di tiket bola. Misalnya di Radar Malang, Malang Post, BACAMALANG.com dan beberapa radio di Malang. 

Tiket box itu kata dia ada juga di Rumah Makan Simpang luwe, Pesen kopi,  Heroine, Malang Night Paradise. Selain itu juga ada di Godbless Cafe,  Elfara, Mas FM, Radio 911 dan Alfamart.

“Buruan beli tiketnya.  Kalau tidak nanti keburu habis.  Ini konser God Bless pertama di Malang setelah puluhan tahun,” kata Ariful. (Hum/Had)