Putus Rantai Corrona, Tim Gabungan Satgas Covid-19 Turen Gas Pol Semprot Disinfektan

Tim gabungan Satgas Covid 19 Turen lakukan penyemprotan disinfektan. (ist)

BACAMALANG.COM – Guna memutus rantai penyebaran Covid–19 dan menyadarkan warga berperilaku hidup sehat Tim Gabungan Satgas Covid19 Turen gas pol lakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik, Jumat (27/3/2020).

“Kami gas pol lakukan penyemprotan agar mata rantai Corona terputus. Kami juga menghimbau masyarakat bisa berperilaku hidup sehat,” tandas
Sekretaris PMI Kecamatan Turen, Sugeng Supriyanto SE.

Sugeng menuturkan pihaknya menerjunkan total 25 personil. Anggota tim berasal dari Polsek Turen, Koramil Turen, Pemerintah Kecamatan Turen, KSR-PMI Kecamatan Turen, Tagana Kabupaten Malang, Banser Pramuka, dan RAPI Lokal Turen.

“Penyemprotan dilakukan sejak hari minggu 22 Maret 2020 setiap hari hingga hari ini,,” tukas Sugeng.

Sugeng menuturkan, pada Minggu 22 Maret 2020 penyemprotan dilakukan pada 17 titik di fasilitas umum/ publik seperti di pasar Turen.

“Kami maksimal menjalankan giat ini berusaha memutus rantai penyebaran Corona yang dikuatirkan menyebar dari aktifitas manusia yang hilir mudik. Diharapkan masyarakat sadar akan himbauan pemerintah agar beraktifitas di rumah saja. Serta agar masyarakat sadar betul dan menjalankan perilaku hidup sehat,” pungkas Sugeng. (had)