Peringati HANI, BNN Kab. Malang Gelar Nobar Konser Slank Virtual

Foto: Nobar konser Slank virtual. (ist)

BACAMALANG.COM – Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020 kali ini diselenggarakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan adanya pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia dan seluruh dunia.

Sehingga tahun ini peringatan HANI tahun 2020 diselenggarakan dengan menggunakan teknologi secara virtual, namun tidak mengurangi kekhidmatan dan tujuan mulia dalam memberantas narkoba di Indonesia khususnya Kabupaten Malang.

Peringatan HANI 2020 mengusung jargon “HIDUP 100% Di Era Normal : Sadar, Sehat, Produktif Dan Bahagia”.

Puncak HANI tahun 2020 yang jatuh pada Jumat kemarin, diperingati dengan nobar konser Slank secara virtual (27/07), dimana seluruh Jajaran BNN RI diwajibkan untuk mengikuti dan menyaksikan acara konser secara virtual di tiap kantor masing masing.

Pelaksanaan giat tersebut bertujuan untuk menggalang donasi bagi penanganan dampak Covid-19 dengan harapan anak bangsa dapat menggelorakan semangat menolak penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di tengah masa pandemi Covid-19.

Hadir dalam nobar konser SLANK di kantor BNN Kab Malang, Kepala BNN Kabupaten Malang beserta Istri, Kasubag Umum dan para Kasi beserta istri, seluruh personil di lingkungan BNN Kabupaten Malang. (Had/Red)