‘Kalah Start’ Kampanye, Malang Jejeg Tak Gusar

Tim Malang Jejeg menunjukkan berita acara hasil rapat pleno terbuka hasil verifikasi faktual pasca putusan Bawaslu (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto, serta Lathifah Shohib dan Didik Budi Muljono mulai bergerak menarik simpati masyarakat.

Satu calon Bupati dan Wakil Bupati dari jalur perseorangan, Heri Cahyono alias Sam HC dan Gunadi Handoko, masih belum bergerak. Sam HC dan Gunadi bersama timnya Malang Jejeg, masih harus melewati tahapan penetapan pada awal Oktober nanti.

Meskipun ‘kalah start’, Malang Jejeg tidak gusar. Sam HC, tidak ambil beban.

“Start telat? Enggak lah. Malah start kita sudah maju. Karena kami belum ditetapkan, kami bisa kemana-mana. Belum ada aturan yang mengikat kami,” ujar Sam HC, Minggu (27/9/2020).

Kesempatan ini, ditegaskan Sam HC, digunakan untuk konsolidasi. Ia ingin, mesin Malang Jejeg tetap solid.

Termasuk, lanjut Sam HC, waktu ini digunakan untuk memantapkan visi misi Malang Jejeg. “Karena dari awal visi misi saya, bagaimana grand design Kabupaten Malang itu juga saya. Ini harus dibahas dengan serius, karena nanti ini yang berhubungan dengan hajat hidup orang banyak. Terutama untuk Kabupaten Malang, kalau Bupatinya tidak ‘Jejeg’ bagaimana Malang bisa Bangkit dan Makmur,” cetusnya. (mid/yog)