Coblosan Tinggal 14 Hari, Sri Untari Pesan Ini ke Koalisi Malang Makmur

Sekretaris DPD PDIP Jatim, Sri Untari Bisowarno (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Malang tinggal 14 hari lagi. Tiga pasangan calon saling berpacu menarik perhatian masyarakat dalam waktu yang singkat ini.

Tidak terkecuali pasangan nomor urut 1, HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto alias SANDI. SANDI coba memaksimalkan kesempatan sebelum tahapan kampanye habis.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Timur, Sri Untari Bisowarno berpesan agar koalisi Malang Makmur yang mengusung SANDI tetap menjaga soliditas hingga pemungutan suara nanti.

“Kami tentu menjaga soliditas. Bersama-sama teman-teman partai yang bergabung dalam SANDI, kami mohon untuk kompak, bekerja di areanya masing-masing,” kata Untari, Jumat (27/11/2020).

Wanita yang juga Ketua Fraksi PDIP Jatim bilang, jika seluruh partai pengusung ada di jalurnya, bukan tidak mungkin bagi SANDI untuk memenangkan kontestasi politik tahun ini.

“Kalau ini semuanya on the track, mengambil pemilih-pemilih yang kemarin yang ada di Pemilu Legislatif tentu kita akan bisa memenangkan ini dengan baik,” tutur Untari.

Untuk mewujudkan kemenangan tersebut, Untari menegaskan, barisan partai koalisi harus memiliki kesepahaman yang sama sebagai satu tim pemenangan.

“Maka yang diperlukan adalah soliditas tim. Kemudian kesepahaman, berjalannya proses tim ini. Dan jangan lupa berjalan di kandangnya sendiri-sendiri. Supaya tidak tumpang tindih,” ungkapnya.

Sebagai informasi, pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Malang 2020, SANDI diusung sebanyak enam partai dan berada dibawah koalisi Malang Makmur. Keenam partai itu antara lain PDIP, Nasdem, Gerindra, Golkar, PPP dan Demokrat. (mid/yog)