Bupati Lumajang Cak Thoriq Totalitas Suport LADUB

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq (tengah) usai konferensi pers di DPC PKB Kabupaten Malang (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, Lathifah Shohib dan Didik Budi Muljono alias LADUB.

Cak Thoriq — begitu ia akrab disapa –, semua strategi untuk memenangkan LADUB bakal dipakainya. Bahkan, Cak Thoriq juga siap turun langsung ke lapangan untuk memenangkan LADUB.

“Semua strategi akan saya lakukan untuk kepentingan memenangkan LADUB. Konsolidasi politik akan saya lakukan. Mulai door to door, dialogis. Turun ke kelompok-kelompok pengajian, saya akan keliling ke kampung,” kata Cak Thoriq, dalam konferensi pers di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Malang, Rabu (28/10/2020).

Seperti diketahui, Cak Thoriq merupakan salah satu kader tulen PKB. Sebagai kader yang baik, lanjut Cak Thoriq, maka ada kewajiban untuk membantu pemenangan pasangan calon kepala daerah yang diusung PKB.

Cak Thoriq pun mengaku siap kerja keras memenangkan paslon LADUB. “Saya akan sering ke Kabupaten Malang. Saya akan kerja keras. Bahkan saya siap nginep di kampung-kampung,” terangnya.

Lebih jauh, Cak Thoriq memiliki harapan yang tinggi jika nantinya LADUB diberi mandat oleh rakyat untuk memimpin Kabupaten Malang.

“Mulai hari ini saya akan melakukan konsolidasi. Ini menjadi bagian dari harapan saya, saya ingin ada kebersamaan kemajuan antara Kabupaten Malang dan Lumajang,” Cak Thoriq menutup. (mid/yog)