HUT Ke-61, PP Kota Malang Semakin Solid

Foto: Peringatan HUT PP di Kota Malang. (ist)

BACAMALANG.COM – Pada usia ke-61, Pemuda Pancasila (PP) Kota Malang semakin solid dan kompak.

“Dari, oleh dan untuk anggota. Itulah pedoman Kami. MPC Pemuda Pancasila Kota Malang berkegiatan dengan semangat tersebut,” tegas Sekretaris MPC PP Kota Malang, Yiyesa Ndaru Abadi SH MH, Rabu (28/10/2020).

Sekilas informasi, rahasia kesuksesan PP eksis, adalah misi utamanya. Yakni organisasi yang lahir dari, untuk dan oleh anggota.

Dengan semangat ini, MPC PP Kota Malang kian solid. Kekompakan itu terlihat saat memperingati HUT ke-61 PP.

Dengan kesuksesan ini, PP Kota Malang menunjukkan kematangan organisasinya. Bahwa, PP Kota Malang bisa dan mampu berkarya secara berkelanjutan.

“Kita berhasil menunjukkan, PP bisa dan mampu berkarya. Serta, mampu bersinergi dengan siapapun,” ujar Yiyesa.

Dihadiri Undangan Kehormatan

Beberapa undangan kehormatan ikut hadir dalam peringatan HUT ke-61 PP ini. Seperti MPO PP, Wawalikota Malang, Ketua KONI, perwakilan Polresta Makota, Kodim Kota Malang, dan Ketua MPC PP Kota Malang.

“Sejak awal, PP paham arti dan makna kelahirannya. Introspeksi dan mawas diri menentukan peran PP ke depan,” terang Sofyan Edi.

Edi juga menyebut, peran PP terbukti nyata. Aktivitas sosial di masyarakat sudah dilakukan. Misalnya, memproduksi hand sanitizer dan mendirikan pos siaga Covid-19.

Ketua MPC PP Kota Malang, Agus Sunar Dewabrata berharap PP Kota Malang semakin solid. Serta, bisa mandiri dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya berharap PP Kota Malang lebih mandiri dan lebih solid. Serta bermanfaat untuk masyarakat semua,” tuturnya.

Meluncurkan Website

Dalam kesempatan ini, PP Kota Malang juga meluncurkan web. Yaitu, pemudapancasilamakota.or.id.

Website ini berisi konten kegiatan Pemuda Pancasila. Web ini menjadi sarana informasi tentang aktivitas PP. Sekaligus, menjadi langkah PP mengikuti perkembangan digitalisasi jaman. (*/had)