SaigonSan, Long Weekend dengan Cita Rasa Thailand & Vietnam

Foto: Dine-in di SaigonSan Restaurant Tugu Hotel. (ist)

BACAMALANG.COM – Kota Malang merupakan destinasi berlibur yang tepat bagi para pecinta kuliner pada libur panjang kali ini. Aneka jenis makanan dapat ditemukan di Malang, mulai dari makanan dari berbagai penjuru Indonesia, hingga penjuru luar negeri seperti India, Thai & Vietnam, hingga Mesir.

Libur panjang kali ini juga dimanfaatkan SaigonSan Restaurant Tugu Hotel, yang dibuka kembali dan mengajak tamu untuk menikmati ‘A Weekend in SaigonSan’. Memadukan kombinasi estetik, budaya dan ketaatan pada regulasi ‘New Normal’, SaigonSan Restaurant dibuka untuk dine-in pada setiap weekend, dimulai dari tanggal 29 Oktober hingga 1 November 2020.

Sales dan Marketing Manager Tugu Hotel Malang, Sarasvati mengatakan, SaigonSan Restaurant akan memanjakan para tamu dengan menu – menu andalan Thailand & Vietnam dari jam 12 siang hingga jam 9 malam. “Nikmati juga penawaran spesial berupa FREE Thai Dessert atau Vietnamese Coffee setiap pembelian IDR 200,000,-,” imbuhnya.

Sarasvati menuturkan, di era new normal ini, SaigonSan Restaurant menerapkan protokol kebersihan dengan standar WHO, serta mengurangi kapasitas venue agar memberikan jarak yang aman antar meja untuk tamu yang bersantap di tempat.

“Tamu seakan berada di negara – negara Indochina, dan dapat memilih untuk bersantap di Royal Angkor yang terinspirasi dari kemewahan dan kemegahan candi Angkor Wat atau di SaigonSan dining area dengan atmosfer pasar malam di negara – negara Indochina,” paparnya.

Saras menambahkan, selain beragam venue yang instagramable, tamu juga dapat memanjakan lidah dengan beragam makanan dari wilayah Thailand & Vietnam.

“Mulai dari lumpia segar ikonik dari Vietnam yaitu Goi Cuon, Street food terkenal dari Thailand yaitu Pad Thai dan Thai Iced Tea; Mie khas Vietnam – Pho, hingga berbagai macam pilihan kopi Vietnam,” tandasnya. (ned)