Lagi, Warga LA Sucipto Lakukan Penyemprotan Disinfektan dengan Dana Swadaya

Foto : Warga lakukan penyemprotan disinfektan. (ist)

BACAMALANG.COM – Karang Taruna bersama warga sekitar Jalan LA Sucipto, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, kembali melakukan giat swadaya penyemprotan disinfektan menghadang Corona, Minggu (29/3/2020).

“Alhamdulillah saya senang warga dan pemuda disini kompak. Kita berswadaya melakukan penyemprotan disinfektan menghadang Corona. Kami gotong royong dan memakai dana kas karang taruna dan bantuan donasi warga kampung,” tandas Ragil, mewakili Karang Taruna RW 02 Kelurahan Blimbing, Kota Malang.

Ragil mengatakan, penyemprotan dilakukan di wilayah RW 02 Blimbing (Jalan LA Sucipto) Kota Malang.

Ia menjelaskan, pihak yang terlibat meliputi pemuda Kartar, dan warga setempat dari RT, RW dan simpatisan.

“Saya bersyukur kami bahu membahu, kompak bersatu melakukan penyemprotan disinfektan,” tukas Ragil didampingi Zeplin Bacmid, Wakil Ketua RW setempat.

ist

Terkait dana, Ragil mengungkapkan dirinya berterima kasih kepada semua pihak yang telah menyumbang untuk kelancaran giat penyemprotan disinfektan.

“Alhamdulillah dana kegiatan berasal dari simpanan kas karang taruna dibantu masyarakat semuanya,” tutur Ragil.

Ia berharap agar warga atau masyarakat bangkit kesadaran untuk berperilaku hidup sehat, membiasakan cuci tangan dan jika tidak mempunyai kepentingan tidak keluar rumah.

“Sehubungan meluasnya Corona, saya berharap agar warga atau masyarakat muncul kesadaran untuk berperilaku hidup sehat, membiasakan cuci tangan dan jika tidak mempunyai kepentingan tidak keluar rumah. Semoga Corona cepat berlalu,” pungkas Ragil. (had).