Bekal 1,5 Tahun, Malang Jejeg Inginkan Ini

Bakal calon Bupati Malang perseorangan, Heri Cahyono alias Sam HC (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Calon Bupati Malang, Heri Cahyono alias Sam HC berambisi membawa Kabupaten Malang ke arah yang lebih baik.

Sam HC yakin, pada Pemilihan Kepala Daerah 2020, ia bersama Gunadi Handoko dan tim Malang Jejeg, mampu berbicara banyak. Keinginan Sam HC hanya satu, Kabupaten Malang yang Jejeg.

“Kami ingin Kabupaten Malang Jejeg, rakyat Kabupaten Malang Jejeg dan hal itu bisa diperoleh manakala Bupati-nya sudah Jejeg,” ujar Sam HC, dalam rilis yang diterima bacamalang.com, Selasa (29/9/2020).

Ditegaskannya, Malang Jejeg lahir dari gerakan untuk merubah Bumi Arema ke masa yang apik. Modal 1,5 tahun bagi Malang Jejeg sudah sangat cukup untuk menghadapi pesta demokrasi tahun ini.

“Malang Jejeg ini memang lahir dari sebuah gerakan untuk memperbaiki Kabupaten Malang di masa mendatang, jadi saat ini para pejuang Malang Jejeg terus bekerja untuk menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat,” tutur pendiri God Management School.

Sam HC pun bilang, semakin hari, jumlah pejuang Malang Jejeg terus berlipat ganda. Hal ini membuktikan jika Malang Jejeg memang didambakan membawa perubahan di kabupaten berpenduduk hampir tiga juta jiwa.

“Hasil verifikasi faktual kemarin sudah membuktikan jika kami bisa memenuhi syarat minimal dukungan dengan sangat baik. Tim kerja Malang Jejeg sudah bekerja dengan maksimal. Dan ditambah dengan pejuang Malang Jejeg yang senantiasa mendukung pergerakan kami,” Sam HC mengakhiri. (mid/yog)