Ingin Tampil Beda dan Edukatif, Siapkan “Festival Jejeg”

ist

BACAMALANG.COM – Ingin tampil beda, unik, dan edukatif, Tim Kerja Calon Bupati – Wakil Bupati Malang, Heri Cahyono – Gunadi Handoko menyiapkan agenda “Festival Jejeg”.

“Kami Tim Kerja Malang Jejeg ingin agar ada kampanye yang berbeda dari lainnya, yang sifatnya lebih simpatik dan mengena kepada masyarakat, salah satunya adalah Festival Jejeg ini,” tandas Juru Bicara Tim Kerja Pemenangan Paslon, Soetopo Dewangga, Rabu (30/9/2020).

Sekilas informasi, memasuki masa kampanye pilbup, Malang Jejeg menyiapkan serangkaian agenda untuk meraup simpati masyarakat.

Salah satu yang akan digeber adalah launching “Festival Jejeg” dalam waktu dekat. Soetopo Dewangga, menuturkan, festival ini nantinya akan melibatkan banyak pihak mulai dari pelaku UMKM hingga pelaku seni dan budaya.

Tujuannya, tak lain adalah meramaikan masa kampanye sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya Pilkada Malang sebagai ajang pesta demokrasi dan wadah untuk memilih pemimpin yang tepat bagi Kabupaten Malang.

Soetopo menjelaskan, beberapa agenda di Festival Jejeg itu nantinya akan berisi konser virtual, shalawatan virtual hingga dialog virtual yang membahas tuntas tentang permasalahan yang ada di Kabupaten Malang.

Soetopo mengungkapkan, sedari awal Malang Jejeg ini adalah sebuah gerakan, jadi kehadiran Festival Jejeg ini adalah agar bagaimana masyarakat bisa urun rembug langsung terkait bagaimana memperbaiki Kabupaten Malang.

Soetopo juga menjelaskan pihaknya juga sudah menyiapkan grand design pembangunan Kabupaten Malang secara serius. Sebab, hal itu berkaitan dengan hajat hidup masyarakat.

“Sehingga, semua turunan program dari visi dan misi dikerjakan secara detil dan saling berkaitan dengan program pemerintah pusat dan provinsi dan muaranya adalah mensejahterakan rakyat,” papar Soetopo menutup penjelasan. (*/had)