Dinilai Berpengalaman, Gus Mughist dan Gus Kholil Dukung LaDub

Foto: Mantap dukung LaDub. (ist)

BACAMALANG.COM – Dinilai mempunyai banyak pengalaman, dua Gus kharismatik yakni Putra Rais Aam PBNU KH Miftahul Ahyar, Gus Mughist dan Gus Kholil Nawawi dari Pondok Pesantren Sidogiri mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, Lathifah Shohib – Didik Budi Mulyono (LaDub) di Pilkada Malang Tahun 2020.

“Saya dan Gus Kholil Nawawi turun membantu Paslon Ladub untuk bersosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Malang utamanya di kalangan santri,” kata Gus Mughist saat melakukan sosialisasi di Kecamatan Lawang, Senin (30/11/2020).

Sekilas informasi, putra Rais Aam PBNU KH Miftahul Ahyar, Gus Mughist bersama dengan Gus Kholil Nawawi dari Pondok Pesantren Sidogirii menyokong LaDub.

Kedua tokoh yang lekat Pondok Pesantren dan NU itu turut berkampanye turun ke lapangan untuk mendulang suara bagi Paslon Nomor Urut Dua tersebut.

Menurut Gus Mughist, Paslon LaDub memiliki program yang sangat baik dan masuk akal dalam mengembangkan pembangunan di Kabupaten Malang khusunya pengembangan Pondok Pesantren (Ponpes).

Ia menambahkan, Calon Bupati Malang Lathifah Shohib memiliki segudang pengalaman dalam pemerintahan, karena merupakan mantan anggota DPR RI. Sedangkan Calon Wakil Bupati Malang, Didik Budi Muljono merupakan mantan Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malang.

“InshaAllah Kami yakin di tangan kedua sosok ini Kabupaten Malang bisa Bangkit menjadi daerah yang maju dan mampu mensejahterakan masyarakatnya,” tuturnya.

Terpisah, Calon Bupati Malang, Lathifah Shohib mengapresiasi penuh dukungan dari Gus Mughist dan Gus Kholil Nawawi yang terjun langsung untuk mendulang suara bagi Paslon Ladub.

“Saya dan Pak Didik mengucapkan Terima Kasih kepada beliau yang telah ikut jihad politik bersama Paslon LaDub. InshaAllah amanah para kyai akan kita wujudkan ketika dimanahi warga Kabupaten Malang menjadi kepala dan wakil kepala daerah,” ucap Bu Nyai Lathifah Shohib. (*/had)