Persembahan HUT Kota Malang ke-107, Oneng Sugiarta Entertainment Rilis Film TAURUS

IST

BACAMALANG.COM – Masa pandemi Covid-19 tak menghalangi Oneng Sugiarta melalui Oneng Sugiarta Entertainment untuk terus berkarya. Menyambut HUT Kota Malang ke-107, Oneng Sugiarta Entertainment memberikan reward spesial sebuah film pendek, mengangkat beberapa karakter kisah persahabatan Taurus, Lia dan Orlena.

Film pendek berjudul Taurus tersebut dibintangi Belle Belz, Calvina, Delonix, Ragilda, Olle, Meme, Dinna Notie, Oliv, Septian, Aziz, Bisma, Bintang, Rezha dan lainnya.

5 Sub Judul, 5 Jalan Cerita

Film pendek dengan lima sub judul ini memiliki jalan cerita yang berbeda. Kisah Taurus pertama, menceritakan Taurus yang seorang transgender harus berjuang dan tampil maksimal saat diputuskan pacarnya beberapa menit sebelum konser.

Kemudian, Taurus kedua, menggambarkan kehidupan Lia sebagai seniman yang sukses membuat pameran dengan beragam masalah mendera.

Sementara, Taurus ketiga, menceritakan tentang kisah Orlena yang hamil sembilan bulan, yang juga sahabat Taurus dan Lia. Orlena sedang menanti suaminya bertugas sebagai satgas Covid yang terpapar Covid-19.

Sementara, Taurus empat, menceritakan kisah hidup orang tua Lia di masa lalu yang kelam dan meninggalkan keluarga demi selingkuhannya.

Sedangkan Taurus kelima, menceritakan tentang kenyataan hidup Taurus dan Lia bahwa mereka sebenarnya ditukar sedari bayi dengan sengaja.

Taurus Keras Kepala the movie yang diproduseri Oneng Sugiarta Entertainment melibatkan Sendja Visual dan Dream Story Malang untuk tim cinematography. Serta, mempercayakan penggarapan film ini kepada sutradara muda berbakat seperti Rulli Suprayugo, Irfan Zahri, dan Yusuf Nur Mahmudi.

Taurus Keras Kepala the movie yang akan tayang di Movimax pertengahan Mei 2021 ini, juga memiliki dua album soundtrack sekaligus yang akan dirilis awal Mei 2021 dengan 22 lagu di dalamnya dari para musisi hebat serta berbakat. Mulai Kidnep vokalis Flanella, Basia & Backyard, Kenatha, Dodiq, Wahyu Krist, Belle Belz, Bisma, Ragilda, Sayangku, Yunna Amora, Apose, Meme Angsa, Vellanie, Septian, Aziz, Axel, Jennifer, Jef Diego, Dream Story dan Olle.

Banyak lagu baru dihadirkan di album soundtrack Taurus ini. Semua lagu original dan melibatkan banyak musisi hebat Malang Raya. Termasuk, dalam pembuatan video clip yang digarap maksimal bahkan beberapa artis rela mengeluarkan biaya besar sendiri untuk produksi Taurus Keras Kepala. (*/had)