Bestprofit Futures Malang Salurkan 25 Hewan Kurban

Foto: Bestprofit Future Malang salurkan hewan kurban. (ist)

BACAMALANG.COM – PT Bestprofit Futures menyalurkan 25 hewan kurban kepada Pemerintah Kota Malang. Hewan kurban itu terdiri dari sebanyak 10 domba yang akan dibagikan untuk masyarakat Kota Malang yang layak mendapatkannya dan 15 kambing untuk 3 Panti Asuhan antara lain, Yayasan Panti Asuhan KH. Mas Mansyur, Panti Asuhan Salman dan Yayasan Anak Yatim At- Taufiq pada hari raya Idul Adha tahun ini yang jatuh pada 31 Juli 2020.

Pada perayaan Hari Raya kurban ini menjadi kesempatan bagi manajemen BPF Malang untuk berbagi dan meningkatan rasa kepedulian terhadap sesama.

Walikota Malang, Sutiaji menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Kota Malang dalam menyambut Hari Raya Kurban Idul Adha tahun ini. Seluruh hewan kurban yang telah diserahkan kepada Pemerintah Kota Malang akan segera disalurkan kepada masyarakat secepatnya.

“Kami berharap kerjasama yang baik ini terus ditingkatkan dan dikembangkan. Seluruh pihak yang terdiri dari akademisi dan pebisnis, merupakan komponen yang akan menjadi kekuatan untuk membangun Kota Malang,” katanya, Jumat (31/7/2020).

Sementara itu Pimpinan Cabang BPF Malang, Andri mengatakan, peringatan berkurban pada Idul Adha mengajarkan kita pada sikap ikhlas. Dengan ikhlas, maka Tuhan akan menuntun dan menolong kita di saat dalam kesulitan atau menjalankan usaha apapun.

Hal ini pula yang diharapkan terwujud pada karyawan BPF Malang dalam bekerja. Dengan kesungguhan hati, maka hasil yang diperoleh saat berusaha pun menjadi optimal.

“Penyerahan hewan kurban sudah menjadi tradisi bagi keluarga BPF Malang. Seluruh dana pembelian hewan kurban diperoleh dari manajemen dan kontribusi karyawan,” katanya.

Dia berharap dengan kegiatan itu bisa memberi pelajaran bagi segenap karyawan BPF Malang bahwa sudah selayaknya mengeluarkan sebagian harta untuk berkurban agar melatih sikap ikhlas dan lebih peduli kepada mereka yang membutuhkan.

“Di tahun ini, total hewan kurban yang kami sumbangkan sebanyak 15 kambing dan 10 domba. Melalui semangat berkurban, kami percaya akan mencapa visi dan misi Perseroan untuk menjadi perusahaan pialang terbaik dengan volume transaksi terbanyak dan jumlah nasabah berkualitas yang unggul di Kota Malang,” imbuh Andri. (Lis/Red)