Pengusaha Keripik Lumba-lumba Tegaskan Dukung Paslon LaDub

Foto: Pengusaha Kripik merek Lumba-lumba, Sucipto (tengah) mendukung Paslon LaDub. (ist)

BACAMALANG.COM – Dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Lathifah Shohib – Didik Budi Muljono, terus berdatangan. Kali ini pengusaha sukses dan juga politisi asal Kabupaten Malang, Sucipto menegaskan dirinya mendukung Paslon LaDub.

Pengusaha Kripik merek Lumba-lumba itu menyatakan upaya mendukung Paslon LaDub karena visi dan misinya sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Ditambah, pengalaman Lathifah Shohib dan Didik Budi Muljono sudah tidak diragukan dalam memimpin Kabupaten Malang.

“Saya secara pribadi dan keluarga mendukung Paslon LaDub untuk memenangkan pilkada Kabupaten Malang 2020,” Kata Sucipto, Sabtu (31/10).

Mendapat dukungan dari salah satu pengusaha berpengaruh di Kabupaten Malang, Lathifah Shohib yang akrab disapa Bu Nyai mengucapkan banyak terima kasih kepada Sucipto dan keluarga.

Bu Nyai menegaskan, Sucipto merupakan sosok pengusaha besar di Kabupaten Malang yang berjuang dari titik nol dan menjadi tauladan bagi pengusaha muda lainnya di Kabupaten Malang.

“Beliau (Sucipto) adalah pengusaha yang pantang menyerah, apa yang dicapai beliau saat ini adalah buah dari hasil kerja keras selama ini,” Kata Bu Nyai.

Cucu Pendiri NU itu menambahkan, sudah berdiskusi dan berbincang dengan Sucipto atau yang akrab disebut Pak Cip Lumba-Lumba terkait pengembangan sektor industri dan Kabupaten Malang.

Menurut Bu Nyai, beberapa program dan visi misi bidang ekonomi sudah dipersiapkan secara matang dengan mendatangkan sejumlah ahli di bidangnya.

“Insya Allah kedepan LaDub akan menjadikan Kabupaten Malang unggul dalam bidang industri, pariwisata, ekonomi dan seluruh bidang yang potensinya masih terpendam dan belum tereksplorasi dengan baik,” ujarnya.

Untuk diketahui, Pak Cip Lumba – Lumba tak hanya pengusaha sukses. Ia sempat menapak karir politik dengan maju sebagai Bakal Calon Bupati Malang dari PDI Perjuangan. Namun sayang, kala itu Pak Cip Lumba-Lumba tidak mendapat rekomendasi dari Partai Berlambang Banteng tersebut. (Lis/red)