Agnes Malang Top 6 Pop Academy Indosiar, Begini Dukungan dari Sanusi dan Sofyan Edi

Foto: Bupati Malang, HM Sanusi. (ist)

BACAMALANG.COM – Dua orang di Pemerintah Kabupaten Malang dan Pemerintah Kota Malang, kompak memberikan dukungan kepada Agnes Cefira di Pop Academy Indosiar Top 6

Kedua orang tersebut yakni Bupati Malang, HM.Sanusi dengan Wakil Walikota Malang, Sofyan Edi Jarwoko. Mereka memberikan dukungan secara langsung dengan menggelar nonton bersama di Pendopo Agung Kabupaten, Jalan Agus Salim nomor 7, Kota Malang, Selasa (15/14) malam.

Bupati Malang, H.M Sanusi dalam sambutannya memberikan apresiasi dan mendukung sepenuhnya langkah Agnes asal Malang itu di Pop Academy Indosiar Top 6 ini.

“Saya mendukung Agnes sepenuhnya di ajang nyanyi nasional ini. Kami berkumpul di sini menonton Agnes dan memberikan dukungan ke Agnes,” ungkap Sanusi saat membuka acara nobar.

Sanusi pun berharap Agnes mampu menjadi juara di ajang kompetisi bernyanyi berskala nasional itu.

“Saya berharap dia (Agnes, red) bisa mengharumkan nama Malang. Nantinya jika sudah menang mampu memberi dampak positif ke anak muda Malang Raya agar berkembang,” tukasnya.

Sebagai informasi, dari informasi yang berhasil dihimpun, polling sementara Pop Academy Top 6 tersebut, berjalan sengit.

Agnes berada di Grup 1 dalam Show Concert bersama Waode (Baubau) dan Tasya (Semarang).

Agnes (Malang) berada di posisi teratas dengan nilai 38.74 persen, sedangkan di posisi kedua Waode (Baubau) dengan 31.67 persen dan terakhir Tasya (Semarang) dengan 29.59 persen.

Dalam ajang tersebut, Agnes tampil di urutan pertama berhasil sangat apik dengan lagu “Begitu Salah Begitu Benar”, dan berhasil mendapatkan standing ovation serta komentar positif dari Dewan Juri, bahkan Soimah, turun ke panggung dan meminta Agnes (Malang) untuk kembali bernyanyi dan memberi aplus dan menila energi Agnes di atas panggung tidak main-main. (Lis/red)