Ajak Sayangi Buah Hati, Single Permata Hati Dilaunching

Tangkapan layar cuplikan video klip Permata Hati. (ist)

BACAMALANG.COM – Menyuarakan dukungan mencintai dan bertanggung jawab kepada buah hati, Oneng Sugiarta Entertainment melaunching Single Permata Hati.

“Selamat sore orang baik, ijinkan di hari ulang tahun almarhum anakku Kelila Anak Lanang Sugiarta hari ini 25 September 2021 kami persembahkan single “ Permata Hati”,” demikian bunyi pesan singkat dari Oneng Sugiarta, yang diterima media ini, Minggu (26/9/2021).

“Salah satu yang membuat sedih sampai hari ini adalah berita pembuangan bayi oleh orang tua, aborsi dan penelantaran anak,” terangnya.

“Sebagai orang tua yang pernah kehilangan dua buah hati ke surga di usia balita, saya ikut prihatin,” jelasnya.

Lagu “ Permata Hati “ pertama kali diperdengarkan Tiwul sang pencipta lagu ini untuk memperingati kelahiran anak pertama mereka.

Lirik sederhana dan musik yang minimalis akhirnya dibawakan ulang dan menjadi salah satu single andalan Axell di album perdananya berjudul sama Permata Hati.

Video musik dikerjakan selama dua hari oleh Irfan Zahri, Wildan, Dayat dan Nizar mengambil lokasi di pantai Malang Selatan yang sekarang viral dan kediaman nenek Axell.

“Saya tidak mendukung kehamilan di luar nikah, tapi saya sangat mendukung mencintai serta tanggung jawab kepada semua calon bayi dan tumbuh kembang mereka,” urainya.

“Lagu ini semoga menjadi pengingat orang tua, sahabat, lingkungan sekitar untuk lebih peka dan empati terhadap semua anak kecil calon generasi bangsa,” imbuhnya.

“Salut kepada kalian yang sudah memberikan dukungan, cinta kasih, kesempatan lahir dan tumbuh kepada bayi-bayi suci yang lahir di seluruh bumi. Selamat Axell, Leon, Oca terus berproses menjadi keluarga bahagia,” pungkasnya.

Song : Permata Hati
Executive Producer @onengsugiarta98 @ollestory
Produced @onengsugiarta_entertainment
Performanced @axellogusti
Composed @dikalasika
Mixed & Mastered @22musicprod
Directed @irfan_zahri
Edited @sendjavisual
Photo @danwil @dayatipul
Artwork @nizarfr__
Support @magdalenarozaa @baby.aleon
Wardrobe & Equipment @janeeta_wedding @aldreindrayana

LIRIK PERMATA HATI

Bahagia bersamamu
Kau lukiskan bintang-bintang
Kau miliki permata hati
Yang kau impikan selama ini

Jagalah dia dengan kasihmu
Berikan yang terbaik untuknya
Jadikanlah dia seorang yang hebat
Seperti kamu seperti aku
Taburilah kebaikan kita untuk dia anak kita


Single Permata Hati bisa disimak di link berikut :
https://youtu.be/i9Li5lk5dWY. (*/had)