Ajil Ditto Rilis Single “Ku Salah Kau Juga Salah”, Berkisah Tentang Hubungan yang Complicated

Ajil Ditto merilis single lepas bersama RANS MUSIC berjudul “Ku Salah Kau Juga Salah" (ist)

BACAMALANG.COM – Ajil Ditto merilis single lepas bersama RANS MUSIC berjudul “Ku Salah Kau Juga Salah”. Lagu ini diciptakan oleh Andi Armand produser musik yang banyak menciptakan lagu untuk Mawar De Jong, Fourtwnty dan banyak lagi.

Lagu yang bercerita tentang seseorang yang masuk kedalam suatu hubungan yang ternyata ia di dalam hubungan yang complicated.

Ajil menceritakan bahwa ia terbawa perasaan kepada seseorang yang ia sukai, yang ternyata ketika mereka sama-sama suka, salah satu dari mereka mempunya hubungan juga dengan orang lain.

“Dalam hal ini Ajil juga salah karena ia terlanjur menyayangi dan nyaman, disisi lain wanita yang ia suka juga salah tidak berusaha melepasnya yang akhirnya Ajil lah yang mengalah untuk menjauh dan meninggalkan wanita itu,” ujarnya dalam rilis yang diterima BacaMalang.com, Sabtu (10/6/2023).

Dalam video music yang dirilis di YouTube Rans Music. Ajil juga menceritakan lagu dengan bahasa perumpaan dari gerak dan tari talent yang ada didalam scene. Adalah Sutji Ritma, atlet olah raga Senam ritmik yang menjadi lawan main Ajil dalam video musik terbarunya. Sutji menari mengelilingi Ajil seolah ia memberi harapan dan perhatian kepada Ajil.

Sebagai informasi, Ajil Ditto adalah aktor yang membintangi banyak film dari film lepas hingga series. Image-nya sebagai pemain film memang sangat kental di kalangan anak muda pecinta film. Namun justru Ajil mengawali karir di musik terlebih dahulu dengan grup boy band-nya SUPER7 sejak ia masih anak-anak.

Dalam perjalanannya sebagai aktor film, Ajil sudah bermain di puluhan judul film termasuk film terbarunya di bioskop berjudul “Kutukan sembilan Setan” di Juni 2023 ini.

Berikut lirik lagu “Ku Salah Kau Juga Salah”;

KU SALAH KAU JUGA SALAH

Ku tau ku salah,

Tlah masuk kedalam

Kisah hidupmu

Harusnya ini tak terjadi

Kau pun juga salah,

Berikan yg indah

Kata manismu

Tapi kini kutau diri

Tak ingin ku terus begini

Jangan lagi, kuterjabak dsini

Dalam kisah, yg tak mungkin terjadi

Dia yg kau miliki, ku tak akan lagi

Mendekatimu walau ku mau

Lagi lagi, terparangkap disini

Dalam kisah, yg tak mungkin terjadi

Kusadari ini, kau tak kumiliki

Simpan rindumu biarku yg jauh.

Ku mencoba menghapus bayangmu

Tapi ku tak bisa

Langkahku selalu menuju dirimu

Pewarta/Editor/Publisher : Aan Imam Marzuki