Alami Gangguan Pernapasan, Bayi Ngantang Butuh Bantuan Biaya Operasi

Caption : Dafa menunggu bantuan operasi terkena gangguan pernapasan. (ist)

BACAMALANG.COM – Bayi asal Dusun Banjartengah RT 19 RW 03 Desa Mulyorejo Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang, Dafa (usia 40 hari) yang mengalami gangguan pernapasan, butuh uluran tangan untuk menjalani operasi.

“Namanya Dafa, usianya baru 40 hari, sekarang dirawat di RS Karsa Husada Kota Batu, dengan penyakit pada saluran pernafasan. Biaya untuk perawatan disini Rp 30 juta,” tutur Relawan Arya Ananta, Rabu (20/10/2021).

Diketahui Dafa adalah anak dari Didik Juantoro yang tinggal di Dusun Banjartengah RT 19 RW 03 Desa Mulyorejo Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang.

Sudah 2 Minggu Dafa di rumah sakit dan belum dapat menjalani operasi karena ketiadaan biaya

Dikatakannya, kedua orangtuanya tidak mampu membiayai. Ironisnya bahkan mereka (orangtua) berencana menjual rumah untuk menutupi biaya operasi tersebut.

“Silahkan memberikan uluran tangan untuk membantu bayi tersebut. Karena itu, melalui berita ini, kami sangat berharap ada dermawan yang terketuk hatinya guna membantu keluarga ini. Bisa menghubungi Arya Ananta di 085793630080. Dan juga nomer rekening 6377 0100441 5533 BRI atas nama Sutiana. (had)