Amankan PAM, Perumda Tirta Kanjuruhan Siapkan Personil Khusus

Pelatihan personil pengamanan PAM Perumda Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang (ist)

BACAMALANG.COM – Perusahaan Umum Daerah Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Terbaru, Perumda Tirta Kanjuruhan menyiapkan personil yang bertugas memantau keamanan pasokan air minum atau PAM di masyarakat.

“Keamanan ini nantinya berfungsi untuk memastikan kualitas, kuantitas, kontinuitas dan keterjangkauan pelayanan air minum bagi masyarakat, mulai dari sumber air sampai dengan kran air setiap rumah tangga,” kata Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan, Samsul Hadi, Kamis (11/3/2021).

Samsul menambahkan, para personil pengamanan PAM dibekali pelatihan. Pelatihan dilaksanakan mulai Senin (8/3/2021) hingga hari ini.

“Pelatihan ini diikuti oleh 25 peserta, terdiri dari jajaran Kepala Bagian sejumlah 5 orang, 5 orang dari Kepala Seksi Bagian, 6 orang dari Kepala Seksi Unit Pelayanan, 9 orang dari staf,” ucap Samsul.

Diharapkannya, para personil yang mengikuti pelatihan tersebut nantinya mampu menjalankan tugas dengan baik.

“Kami juga berharap, pelatihan ini mampu membentuk SDM yang berkualitas yang memiliki keterampilan, kemampuan kerja dan loyalitas kerja kepada perusahaan,” Samsul mengakhiri. (mid/zuk)