Aremania Berduka, Cak No Penabuh Drum Legendaris Meninggal Dunia

Aremania bergantian melakukan penghormatan terakhir kepada almarhum Cak No Drum. (yog)

BACAMALANG.COM – Suasana duka menyelimuti keluarga besar Aremania. Sebab, penabuh drum sekaligus sesepuh Aremania, Cak No, berpulang ke pangkuan Sang Pencipta, Sabtu (5/2/2022) malam.

Sebelum berpulang, pemilik nama asli Sukarno ini sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Saiful Anwar Malang sejak Jumat (4/2/2022) malam karena mengeluhkan sakit pada bagian perut dan harus menjalani operasi usus.

“Kami sampaikan dari keluarganya Pak No, bahwa beliau telah berpulang. Mohon doanya semua teman – teman Aremania dimanapun, semoga (almarhum) husnul khotimah,” terang Ahmad Ghozali, Aremania Klayatan yang juga sahabat dari Cak No.

Pemimpin Redaksi BacaMalang.com, Prayoga saat menyampaikan duka cita kepada keluarga almarhum Cak No. (ak)

Sebagai informasi, Cak No merupakan suporter ikonik saat mendukung tim Singo Edan. Dalam setiap laga Arema, sosok kelahiran 1955 ini selalu menabuh bass drum di tribun stadion.

Cak No dikenal selalu kompak bersama dirijen Aremania Yuli Sumpil untuk memimpin rekan – rekannya dalam memberikan semangat kepada para punggawa Arema. Bahkan, saat Yuli Sumpil berhalangan hadir atau terlambat datang ke stadion, Cak No lah yang menjadi dirijen.

Meninggalnya tokoh dalam perjalanan besar Arema ini, langsung menyita perhatian Aremania untuk datang langsung ke rumah duka di Celaket Kota Malang. Perwakilan Redaksi BacaMalang.com juga turut menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga almarhum Cak No. (why/red)