Audiensi Kasus PPKM Wali Kota Malang di Polda, Frontal MR Minta Transparansi Hukum

Foto: FRONTAL Malang Raya. (ist)

BACAMALANG.COM – Atas adanya pelanggaran kasus PPKM oleh Walikota Malang, Front Aliansi Malang Raya (FRONTAL MR) melakukan audensi di Polda Jawa Timur serta minta proses hukum dijalankan transparan dan akuntabel.

“Kami melakukan audiensi di Polda Jatim. Kami mendukung penuh proses hukum yang dilakukan Polda Jatim. Kami ingin proses hukum transparan dan akuntabel,” tegas Koordinator FRONTAL Malang Raya, Danny Agung, Selasa, (12/10/2021).

Sekilas info, Front Aliansi Malang Raya melakukan audensi dengan pihak Polda Jawa Timur terkait kasus pelanggaran PPKM rombongan gowes Wali Kota Malang yang memaksa masuk ke tempat wisata pantai Kondang Merak, Kabupaten Malang, pada bulan September lalu.

Sebanyak 10 orang perwakilan FRONTAL MR ditemui langsung oleh Wadir Intelkam Polda Jatim AKBP Cecep Ibrahim, S.I.K., MH di ruang Dirintelkam Polda Jatim.

Sebelumnya, untuk mendukung dan mengawal proses hukum tragedi Kondang Merak itu, FRONTAL MR pada Kamis (7/10) malam melakukan aksi menyalakan seribu lilin di depan Balai Kota Malang.

“Alhamdulillah dengan semangat teman-teman khususnya dari aliansi Kabupaten Malang yang sudah jauh-jauh dari Malang Selatan masih semangat dan sangat mengharapkan ketegasan kepada penegak hukum,” pungkasnya. (*/had)