Awali Tahun Baru, BPF Malang Berbagi Kasih ke Panti Asuhan

BPF Cabang Malang berbagi di awal tahun baru. (ist)

BACAMALANG.COM – PT Best Profit Futures (BPF) Cabang Malang melaksanakan aktivitas awal tahun 2022 dengan kegiatan positif. Perusahaan pialang berjangka resmi yang terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) ini, memberikan donasi ke dua panti asuhan yaitu Panti Asuhan Al-Qarni dan Panti Asuhan Elim Bala Keselamatan, Sabtu (8/1/2022).

Pimpinan BPF Malang Andri mengatakan, selama ini perusahaannya memang aktif melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat. “Berbagi kali ini sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian di tahun 2021 dan mengawali tahun 2022 dengan kepedulian terhadap sesama,” terangnya.

Dalam kesempatan ini, bantuan sosial yang disalurkan berupa sembako 1 ton beras, 1000 liter minyak goreng, dan santunan kepada anak panti. Andri pun berharap bantuan tersebut dapat berguna dan bermanfaat untuk kedua panti asuhan.

“BPF Malang aktif melakukan kegiatan sosial seperti ini. Ini bentuk rasa syukur dan bentuk kepedulian kami terhadap orang-orang yang membutuhkan, khususnya untuk warga Malang,” jelas Andri.

Menurut Andri, segala pencapaian BPF Malang tidak lepas dari peran masyarakat. Dengan demikian, kegiatan donasi seperti ini, menurutnya, juga sebagai bentuk balas budi atas dukungan warga selama ini.

Di sisi lain, BPF Malang mengalami kenaikan kinerja di tahun 2021. Sampai dengan Desember tahun lalu, perusahaan pialang ini mampu menembus target total volume transaksi sebesar 132.763 lot atau naik 29,6%. Penambahan juga terjadi pada jumlah nasabah baru sebesar 318 nasabah atau naik 10%.

“Segala pencapaian ini tentu atas kerja keras tim BPF Malang dan dukungan berbagai pihak. Kami mengucapkan terima kasih kepada para stakeholder, di antaranya pemerintah daerah, masyarakat, dan tentunya media massa yang ikut mencerdaskan warga terkait perdagangan berjangka komoditi,” tutup Andri. (*/yog)