Azzahra Banilia Makin Produktif, Rilis Single Kedua ‘Tak Mungkin Satu’

Azzahra Banilia for BacaMalang. (ist)

BACAMALANG.COM – Penyanyi Azzahra Banilia semakin menunjukkan produktifitasnya dalam berkarya di dunia musik Indonesia. Terbaru, ia merilis single keduanya berjudul ‘Tak Mungkin Satu’.

Sosok pengagum Rossa ini menyebut, lagu hasil karya cipta musisi/pencipta terkenal yaitu Gayatri Chandra dan Martinus (Tintin) ini mengisahkan tentang kisah perempuan yang berharap dengan seseorang lelaki, walaupun perempuan ini sudah tau harapannya tidak berujung dan tidak akan bisa bersama.

“Lagu ini related banget, aku yakin banyak orang yang mempunyai kisah yang sama. Lirik lagunya pun ditulis dengan indah. Aku ingin lagu ‘Tak Mungkin Bertahan’pesannya sampai yang diciptakan sama Kak Gayatri dan Kak Tintin,” ujar Azzahra anak bungsu dari dua bersaudara, kelahiran Jakarta 20 tahun silam.

Ia pun juga merasa bangga karena Rossa juga mulai mendukung dan mensupport karier karirnya. Mulai dari mengajak workshop dengan beberapa penulis lagu, hingga akhirnya Azzahra merilis single kedua ini.

“Aku suka nyanyi dari kecil, dan aku mengidolakan teh Oca, kebetulan juga kenal. Saat mulai beranjak dewasa, eh ketemu lagi, mencoba nyanyi alhamdulillah teh Oca suka sama karakter suaraku,” ungkap Azzahra.

Selanjutnya, Azzahra menceritakan bahwa lagu ini juga dipilih langsung oleh idolanya tersebut. Menurutnya, lagu yang diciptakan ini related, syairnya juga indah, keinginannya tersampaikan melalui lagu bergenre pop balad.

“Harapan saya sebagai penulis adalah semoga lagu ini dapat menjadi karya yang baik untuk Azzahra, dan menjadi media galau buat temen temen yang nantinya bakal dengerin dan semoga lagu ini dapat di terima bagi semua kalangan pendengar,“ ungkap Gayatri Chandra mengenai lagu ‘Tak Mungkin Satu’.

Untuk diketahui, Azzahra adalah sosok baru di dunia musik Indonesia. Awalnya ia memang sudah menyukai musik sejak kecil. Selain itu ia suka nonton film-film Disney seperti halnya Camp Rock, Little Mermaid. Sampai akhirnya ia memutuskan les privat bernyanyi. 

Azzahra juga siap mendukung penyanyi-penyanyi lainnya. Karena mereka memiliki karakter suara yang berbeda-beda, industri musik yang luas ada berbagai genre. Saling mendukung satu sama lain agar bisa membuat industri musik indonesia lebih maju lagi. (yog)