Bagikan Sembako kepada Masyarakat, JTP Group Banjir Ucapan ini

Foto: Ketua APEL yang juga Kepala Desa Oro-Oro Ombo Wiweko, saat diwawancarai awak media usai menerima sembako dari JTP Group. (Eko)

BACAMALANG.COM – Jawa Timur Park Group (JTP), membagikan 10.000 paket sembako secara bertahap, senilai Rp 175 ribu kepada warga masyarakat Kota Batu yang terdampak pandemi Covid-19.

Hal itu sengaja dilakukan, karena Jawa Timur Park Group peduli dan merasa terpanggil kepada warga masyarakat Kota Batu yang membutuhkan.

Tak pelak, apa yang dilakukan Jawa Timur Park Group itu mendapat apresiasi dari banyak kalangan, termasuk salah satunya Asosiasi Pemerintah Desa dan Lurah (APEL) Kota Batu.

Ketua APEL Wiweko menyampaikan, pemberian bantuan sembako tersebut dirasakan sangat membantu bagi masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19.

“Kami mewakili warga masyarakat Desa Oro-Oro Ombo dan Asosiasi Pemerintah Desa dan Lurah Kota Batu, mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Jawa Timur Park Group yang sudah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga kami,” kata Wiweko, usai menerima sembako 500 paket dari Jawa Timur Park Group, Jumat (10/4/2020) kepada awak media.

Terpisah, hal senada juga disampaikan juga oleh Kepala Desa Pendem Tri Efendi kepada Jawa Timur Park Group.

“Kami mewakili warga masyarakat Desa Pendem, sangat berterimakasih sekali kepada pihak Jatim Park Group, yang telah memberikan bantuan paket sembako. Dan rencananya, bantuan paket sembako ini bakal kami distribusikan kepada warga masyarakat kami,” tutur Pendik sapaan akrabnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tlekung Mardi mengungkapkan, sampai saat ini Pemerintah Kota Batu belum bisa mencairkan anggaran untuk membantu perekonomian masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Akan tetapi, pihak Jawa Timur Park Group sudah bisa menyalurkan bantuan langsung kepada masyarakat Kota Batu dengan pemberian bantuan berupa paket sembako,” tutur Mardi usai menerima 300 sembako dari Jawa Timur Park Group.

Iapun berharap, semoga Jawa Timur Park Group ke depannya bisa lebih maju lagi dan sukses.

“Atas nama warga Desa Tlekung, kami mengucapkan terimakasih, kepada JTP Group semoga sukses selalu,” tandasnya. (Eko)