Bentuk KAV Project, Andro Nidji dan Kavenda Rilis ‘Setengah Mati’

KAV Project. (ist)

BACAMALANG.COM – KAV Project grup musik duo dari Andro Nidji dan Kavenda, resmi merilis single perdana bertajuk ‘Setengah Mati’ pada  3 Juni 2022.

Project ini diawali dari pertemuan antara Andro Nidji dan Kavenda di masa pandemi. Kemudian mereka berdua memiliki ide dan akhirnya bersepakat untuk bersama membentuk project songwriting group.

Seiring berjalannya waktu, selain Memproduksi lagu untuk orang lain, akhirnya KAV Project memutuskan untuk juga merilis single mereka sendiri.

KAV Project merilis single pertama mereka ini, yang berjudul Setengah Mati. Single ini menceritakan tentang keadaan seorang pria yang tersiksa dan terkikis rindu akan semua hal yang dicintainya.

Lagu ini diciptakan bertiga pada saat masa pandemi oleh Andro Nidji, Kavenda, dan Jami sebagai penulis lagu. Kemudian di aransemen, diporduksi dan dimantapkan lagi oleh Andro Nidji dan Kavenda.

Single Setengah Mati ini mengusung genre Pop, dan seluruh pembuatan lagu ini mulai dari penulisan lagu, pembuatan nada, Recording, Mixing, Mastering semuanya dikerjakan sendiri oleh KAV Project di Studio Andro Nidji di Jakarta.

Video klip single Setengah Mati yang juga disutradarai oleh Kavenda dan Andro Nidji sendiri, akan tayang di kanal Youtube KAV Project pada tanggal 3 juni.

Dengan dirilisnya Single Setengah Mati, Kami berharap KAV Project dan Single Setengah Mati ini dapat dicintai oleh para pendengar di seluruh Dunia. (*/G)