Berawal dari Plat Nomor, Nikita Mirzani Beri ‘Pukulan Telak’ Juragan99

Nikita Mirzani (kiri) dan Gilang Widya Pramana (kanan) (Instagram)

BACAMALANG.COM – Sosok Nikita Mirzani sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Acap kali aktris 35 tahun menjadi buah bibir lantaran kontroversi yang dibuatnya.

Terbaru, Nikita melemparkan sindiran terhadap Gilang Widya Pramana atau yang akrab disapa Juragan99. Sontak, sidiran Nikita itu jadi perbincangan di media sosial.

Sindiran Nikita bermula dari unggahan penggiat media sosial, Adam Deni Gearaka. Pada akun Adam Deni yang kini sudah lenyap, Nikita memberikan komentar dalam salah satu unggahan terkait plat kendaraan milik Juragan99.

Pada unggahannya, Adam Deni ingin meminta klarifikasi Juragan99 terkait plat nomor kendaraan yang tidak muncul pada laman samsat-pkb2.jakarta.go.id.

Salah satu unggahan Adam Deni Gearaka di Instagram (ist)

Dari situ kemudian muncul Nikita Mirzani dengan komentar sindirannya. Nikita menyebut bahwa plat nomor kendaraan milik Juragan99 adalah plat palsu alias bodong.

Gambar tangkapan layar komentar Nikita Mirzani pada akun Adam Deni Gearaka (ist)

Tidak sampai disitu, Nikita pun menuliskan komentar lainnya yang menyebutkan jika diduga mobil Juragan99 sebenarnya adalah milik orang lain, yang memiliki inisial HS.

Gambar tangkapan layar komentar Nikita Mirzani pada unggahan Adam Deni Gearaka (ist)

Hingga berita ini dipublikasikan, bacamalang.com coba mengkonfirmasi kepada Juragan99. Namun, pesan yang terkirim hanya dibaca saja oleh Presiden Arema FC itu. (red)