Berbagi Kebahagiaan di Ramadan, Rumah Sedekah NU dan Lazisnu Sebar Bingkisan ke Pemijat Tuna Netra

Foto: Berbagi bingkisan ramadan. (ist)

BACAMALANG.COM – Berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan, Rumah Sedekah NU dan Lazisnu salurkan bingkisan ke Pemijat Tuna Netra.

“Kami gelar buka bersama sekaligus berbagi kebahagiaan, kita bagikan bingkisan berupa sembako kepada para pemijat tuna netra, ada 100 orang,” ujar KH. Noor Shodiq Askandar, inisiator rumah sedekah NU.

KH Noor Shodiq mengatakan bahwa rumah sedekah NU dan Lazisnu menggelar buka puasa bersama dan berbagi bingkisan untuk kelompok difabel pemijat tuna netra bertempat di Oemah Budaya Tunggulwulung Malang, Selasa 27/4/2021.

Gus Shodiq, begitu akrab dipanggil menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini menjalankan amanah dari para donatur untuk berbagi kebahagiaan dengan para difabel ini.

“Kami juga ingin menyampaikan kepada publik bahwa mereka para tuna netra ini memiliki kelebihan dan profesional dalam menjalankan profesinya sebagai pemijat tuna netra,” terangnya.

Gus Shodiq juga mengatakan bahwa ke depan pihaknya akan bekerja sama dengan para difabel pemijat tuna netra ini. “Kita akan kerjasama, kami akan menyampaikan kepada masyarakat tentang keberadaan mereka, mungkin ada yang membutuhkan mereka, maka kita bisa memfasilitasi agar kelebihan yang mereka miliki bisa bermanfaat untuk orang lain,” paparnya.

Gus Shodiq menambahkan bahwa para pemijat tuna netra ini selama ini didampingi oleh ibu Lilik, pemilik.klinik Arrozi Mergan. “Para pemijat ini didampingi untuk bersama guyub rukun mengembangkan keterampilannya,” tukasnya. (*/had)