Berikan Banyak Fitur Canggih bagi Pengendara, Dua Varian BMW Seri 3 Resmi Dilaunching di Kota Malang

Product Genius BMW Astra Axel Julio saat menerangkan fitur-fitur mobil BMW 320i M Sport. (why)

BACAMALANG.COM – Tampil lebih sporty dan dinamis dan mengusung desain interior modern ditambah fitur-fitur cerdas, BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro resmi meluncur di BMW Astra Kota Malang. (07/12/2022)

Kedua varian mobil ini termasuk dalam BMW Seri 3 yang merupakan pembaruan dari model legendaris serta penambahan fitur terdepan di kelasnya.

Sebelumnya, Launching BMW diawali dari Kota Jakarta berlanjut Kota Surabaya dan sekarang berada di Kota Malang.

Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Octa Wibowo menuturkan, hadirnya BMW Seri 3 terbaru ini pertama kali di Kota Malang, dan  akan terus hadirkan beragam terobosan baru serta berikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

Interior mobil BMW 320i M Sport. (why)

“BMW Seri 3 terbaru hadir dalam beragam penyempurnaan mulai dari desain eksterior yang membuat kendaraan tampil lebih sporty dan dinamis, desain interior modern juga mewah, hingga fitur teknologi inovatif BMW Curve Display,” tutur Octa Wibowo.

Pembaruan dalam BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro ini sangat signifikan, setiap detail eksterior dan interior mobil  benar-benar dirancang nyaman bagi pengendara.

Saat peluncuran itu, Product Genius BMW Astra Axel Julio menerangkan secara rinci pembaruan-pembaruan apa saja dalam mobil BMW ini.

Pertama, desain eksterior ditekankan performa dan penampilan sporty khas BMW Seri 3, ditambah dengan BMW Operating System 8 termasuk BMW Curved Display terlihat modernitas ekstra pada interior.

Eksterior dalam BMW Seri 3 ini diberi Trim M Sport, salah satu Trim paling tinggi di Trim BMW. Trim ini mencakup dari bemper depan, bemper belakang, Side Skirt kiri dan kanan, hingga velg juga disempurnakan oleh Trim M Sport yang terlihat sangat sporty.

Fitur tambahan membuat pengendara menjadi sangat terbantu mobil ini juga dipasang kamera 360 beberapa titik, berada di bagian depan mobil, kemudian disamping kanan kiri spion mobil dan juga di bagian belakang.

“Fungsi ini berfungsi ketika kita masuk ke jalanan sempit masuk gang kita dapat melihat Point of View dari atas jadi kita dapat menjaga jarak,” jelas Axel Julio.

Ada lagi fitur yang sangat cerdas diusung BMW kali ini, yaitu bernama “Active Cruise Control with Stop&Go Function” fitur ini berfungsi agar pengendara dapat menjaga jarak kendaraannya dengan kendaraan didepannya dengan secara otomatis, mobil juga dapat berjalan dengan sendirinya tanpa perlu menginjakan gas dan tanpa memegang setir, karena mobil ini dilengkapi radar yang berada di bemper dan kamera 360.

“Dengan fitur ini mobil dapat mengatur kecepatan apabila mobil didepannya melaju lambat maka mobil ini akan ikut melambat, begitupun sebaliknya,” Tandas Axel Julio.

Sejumlah sistem mengemudi dan parkir otomatis tersedia untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan, seperti: Front Collision Warning, Cruise Control dengan fungsi Stop&Go, Manual Speed Limit Assist, Lane Departure Warning dengan pengembalian jalur dan Transmisi Steptronic delapan percepatan dengan tuas transmisi yang baru.

BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro ditawarkan dengan harga yang menarik Rp1.055.000.000,- dan Rp1.161.000.000,- on-the-road Malang dan hadir dengan BMW Service Inclusive 5 tahun, garansi 36 bulan, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam selama 5 tahun, dan keanggotaan BMW Astra Card.

Untuk mendapatkan layanan menyeluruh dari BMW Astra untuk beli, servis, dan jual BMW di wilayah Jawa Timur, Anda dapat menghubungi BMW Astra Malang dengan mengunjungi BMW Astra Malang atau dapat melakukan penjadwalan service melalui situs bmw.astra.co.id, dan dalam keadaan darurat hubungi 1-500-898 tekan 4. (why)