Berikan Pelayanan Prima Pada Masyarakat, Satlantas Polres Batu Gelar Apel Kesiapan Pasukan

Foto: Kasat Lantas Polres Batu AKP Diyana Suci Listyawati, saat memberikan arah kepada anggotanya di sela-sela Apel Kesiapan Pasukan. (ist)

BACAMALANG.COM – Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Sat Lantas Polres Batu menggelar Apel Kesiapan Pasukan di Lapangan Mapolres setempat, Jalan AP lll Katjoeng Permadi, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Senin (9/3/2020) pagi.

Giat Apel yang dimulai pukul 06.00 WIB ini, diikuti oleh anggota Sat Lantas Polres Batu, dan dilaksanakan untuk melihat kesiapan para personel dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Menurut Kasat Lantas Polres Batu, AKP Diyana Suci Listyawati, bahwasanya Apel tersebut untuk memberikan arahan kepada semua anggotanya, agar selalu dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Salah satu tujuannya demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kami memberikan arahan kepada anggota Sat Lantas, untuk selalu memberikan pelayanan yang yang terbaik,” tutur Diyana sapaan akrabnya kepada BACAMALANG.

Selain itu, lanjut Diyana, Sat Lantas Polres Batu juga menggugah kesadaran masyarakat untuk tertib dalam berlaku lantas.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap selalu meningkatkan keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas,” tambah dia.

Perwira Polisi di bagian Sat Lantas ini juga berharap, dengan pelayanan yang diberikan Sat Lantas Polres Batu, dapat menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib untuk seluruh masyarakat dan wisatawan di Kota Batu.

“Ya, ini semua kami lakukan, demi terwujudnya pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkasnya. (Hum)