Berjaya di Porprov VII, Cabor Biliar Borong Medali untuk Kota Malang

Atlet cabor biliar Kota Malang sabet medali Porprov VII. (ist)

BACAMALANG.COM – Torehan istimewa diraih Cabor Biliar Kota malang dalam Porprov VII, yang mana berhasil memborong tiga medali : satu medali emas, satu perak, dan medali perunggu.

“Mengenai perolehan medali Kami sementara ini, yang pertama tidak terlepas dari rezeki diberikan kepada Kami dari Tuhan Yang Maha Esa,” tegas
Manajer tim Cabor Biliar, Herman Winoto.

Untuk diketahui, Cabor Biliar Kota Malang berjaya berkat jibaku para atlet cabor bola sodok yang bertanding di Lumajang (merupakan salah satu tuan rumah Porprov Jatim VII 2022).

Herman Winoto mengatakan, tiga medali yang didapatkan ini juga merupakan suatu kebanggan sebab di semifinal Cabor Biliar, tiga pos diisi oleh atlet Kota Malang sehingga terjadi All Malang final. “Ada kejutan dari dua atlet lainnya yang ternyata sampai semifinal. Sehingga Kita bisa All Malang Final,” urainya.

Dalam Cabor tersebut, Ferdi Irawan. bermain cukup apik dan sesuai target pelatih sehingga mampu meraih medali emas di Cabor tersebut. “Sementara dua atlet lainnya Rifqi Mubarok dan Daffa Raihan Afif tak disangka-sangka performanya cukup bagus dan berhasil menyumbang perak dan perunggu,” tukasnya.

Untuk diketahui kontingen Kota Malang memberangkatkan 558 atlet dan bertanding di 42 Cabor. Porprov Jatim VII 2022 digelar di empat kabupaten, yakni Situbondo, Bondowoso, Jember, dan Lumajang. (had/yog)