Bikin Tampilan Makin Stylish, Inilah 9 Aksesoris Wanita yang Lagi Trend

ist

BACAMALANG.COM – Aksesoris rasanya telah menjadi pelengkap kesempurnaan penampilan. Tanpa adanya aksesoris yang kecil sekalipun rasanya akan terasa hambar atau kurang. Aksesoris yang lagi trend pun semakin diburu, utamanya oleh para wanita.

Tidak seperti laki-laki yang umumnya memakai aksesoris yang sederhana, printilan aksesoris wanita lebih bervariasi dan bermacam-macam. Apa yang sedang trend saat itu akan selalu jadi incaran dan ramai digunakan banyak wanita.
Aksesoris yang Lagi Trend, Simple tapi Modis.

Begitu banyaknya aksesoris yang biasanya dikenakan oleh para wanita, bahkan terkadang menjadi lahan bisnis bagi yang suka membuat benda kreatif.  Rasanya wanita jadi kurang pede jika tidak bergaya tanpa aksesoris.Setiap tahunnya, aksesoris akan selalu berubah trendnya. Seperti apa aksesoris wanita yang lagi trend saat ini, tapi terkesan simple dan modis? Berikut rangkuman selengkapnya;

1. Kalung Rantai
Sebenarnya kalung rantai tidak saja menjadi trend aksesoris tahun wanita 2022 saja, sebelumnya kalung ini pun telah banyak dipakai oleh para wanita. Namun, setiap tahunnya pasti ada yang berubah baik itu model atau bahan yang digunakan.

Sehingga setiap tahun banyak orang yang tetap suka mengenakan kalung ini untuk menunjang berbagai penampilan. Dipercaya menggunakan kalung ini akan membuat ilusi leher lebih panjang.

2. Perhiasan Mutiara
Mutiara memang telah banyak digemari sejak dahulu. Bukan hanya untuk perawatan kulit saja, bahkan kini banyak aksesoris yang dibuat dengan bahan mutiara. Banyak yang sepakat bahwa perhiasan atau aksesoris yang dibuat dari mutiara selalu cocok dipadupadankan dengan busana apapun.

Hal ini lantaran mutiara memiliki kesan netral dan anggun. Tak heran hingga kini pun perhiasan mutiara selalu jadi aksesoris yang lagi trend. Sehingga aksesoris ini menjadi pencarian yang paling laris di pasaran.

3. Head Scarf
Beberapa tahun lalu, head scarf telah menjadi trend di berbagai kalangan. Bandana dari kain ini pun juga menjadi aksesoris trend tahun ini. menggunakan bandana ini seakan memberikan kesan klasik pada setiap penampilan.

Di tahun 2022 ini headscarf tidak hanya digunakan di kepala, kain ini juga bisa digunakan di leher dan dipadupadankan dengan busana yang dikenakan. Sebagai tips hendaknya gunakan kain bandana dengan motif cantik agar penampilan pun semakin menarik.

4. Wide Waist Belt
Menggunakan belt untuk pakaian tertentu sebenarnya bukan hal yang baru lagi. Namun, untuk kali ini penggunaan belt akan jadi trend yang unik karena menghadirkan gaya klasik. Adapun gaya yang diusung adalah sabuk pinggang yang lebar.

Sabuk model ini dinilai cocok dikenakan dengan pakaian yang lebih formal misalnya kemeja atau blazer. Namun, jika Anda ingin menggunakannya saat santai bersama teman juga tidak ada masalah. Asalkan sesuai dengan baju yang dikenakan penampilan Anda pasti akan semakin menarik.

5. Baret Net
Baret atau topi yang diberi sedikit kain jaring ini mulai digemari sejak pertengahan tahun lalu. Topi dengan model seperti ini pun pernah menjadi tren beberapa tahun yang lalu. Euforia penggunaan topi ini karena terinspirasi dengan gaya busana bangsawan eropa. Sepertinya di tahun 2022 ini, topi baret ini akan jadi aksesoris yang lagi viral dan banyak digunakan untuk berbagai macam acara.

6. Tassel Earring
Apakah Anda termasuk penggila anting? Jika iya pilihan anting satu ini tidak boleh dilewatkan untuk jadi aksesoris trend tahun ini. Aksesoris ini merupakan bagian penting yang tidak boleh diabaikan sebagai pelengkap penampilan. Sehingga Anda akan lebih cantik dan percaya diri.

Tassel earring adalah jenis anting kekinian yang sedang banyak digemari. Bahkan banyak selebgram yang menggunakannya. Anting jenis ini memiliki banyak bentuk dan warna yang dapat dijadikan pilihan. Penampilan Anda akan lebih modis dan kekinian saat menggunakan anting ini.

7. Kacamata Hitam
Sepertinya kacamata telah menjadi aksesoris wajib untuk setiap penampilan dan wajib dimiliki. Hal ini tentu saja tidak bisa dilepaskan dari peran penggunaan kacamata tersebut. Tidak hanya digunakan untuk membuat mata terhindar dari sinar UV, tapi juga dapat membuat penampilan lebih trendy dan menarik.
Istimewanya, kacamata ini bisa digunakan untuk kegiatan apapun. Untuk jogging, hangout, belanja di mall atau saat jalan dengan motor. Saat ini model kacamata hitam semakin beragam disesuaikan dengan bentuk muka dan tema acara. Aksesoris ini pun semakin mudah didapatkan dengan harga yang terjangkau.

9. Tas
Sama halnya dengan kacamata, penggunaan tas sebagai aksesoris pun tidak bisa diabaikan. Aksesoris ini sepertinya telah menjadi kebutuhan wajib untuk setiap penampilan. Saat ini pun bentuk dan model tas semakin beragam sehingga tidak perlu bingung lagi untuk menentukan tas mana yang sesuai dengan acara tertentu.

Tidak hanya buatan luar negeri yang banyak diminati saat ini, tas buatan lokal pun semakin bersaing dengan kualitas yang tidak kalah memuaskan. Gaya dan modelnya pun semakin kekinian dengan bahan yang kuat dan tahan lama pastinya.

Salah satunya adalah produk Sovlo yang turut menyediakan tas lokal untuk menunjang penampilan Anda. Untuk mendapatkannya kini pun semakin mudah karena telah tersedia di Blibli.com. Beragam model dan pilihan warnanya dijamin dapat membuat Anda bingung.

Membeli aksesoris satu ini di Blibli pun terjamin akan membuat Anda puas dengan harga yang terjangkau. Selain itu cara pemesanan yang diberikan pun sangat mudah bahkan pembayaran dan proses kirimnya sangat cepat. Tidak perlu menunggu lama lagi, segera tentukan aksesoris yang lagi trend dan jadi pilihanmu sekarang. 

8. Bobby Pin
Jika Anda pernah melihat seseorang menggunakan jepit rambut dengan ukuran besar, nah itulah yang dinamakan bobby pin. Aksesoris satu ini sebenarnya pernah jadi trend di era tahun 80-an dan kini kembali naik daun. Booming kembali dikenakan banyak kalangan.

Jepit rambut ini akan menempel rapi di rambut Anda hingga membuat tampilan semakin unik dan cantik. Agar semakin percaya diri, Anda bisa memilih berbagai bentuk jepit rambut ini dengan pilihan warna yang beragam pula. (#)