Blusukan Yatim-Dhuafa dengan Sebar Sembako

Caption : Santunan untuk yatim-dhuafa Kabupaten Malang. (ist)

BACAMALANG.COM – Blusukan ke desa-desa membawa paket sembako, warga Kabupaten Malang, Triono, membagikan santunan kepada dhuafa.

Selain itu beliau juga membagikan peralatan sekolah, bingkisan makanan dan uang tunai kepada anak yatim/ piatu.

Berbagi santunan ke anak yatim dan dhuafa ini merupakan program khusus yang diadakan BebasBayar melalui member setianya.

“Bersyukur sekali saya diberi kesempatan berpartisipasi dalam program santunan ini, sehingga bisa berbagi senyuman dengan sesama,” terang Triono, Rabu (20/10/2021).

“Semoga BebasBayar makin bergerak maju bersama seluruh penduduk negeri ini,” ujar Pak Triono, member setia aplikasi BebasBayar dari Kabupaten Malang yang sehari-hari juga membantu masyarakat sekitar dalam urusan transfer uang, pembayaran belanja online Tokopedia dan Shopee, FIF, tagihan bulanan, isi ulang pulsa hingga pembayaran biaya nikah KUA.

Program berbagi santunan ini dilaksanakan di 6 kota/ kabupaten, Malang Jatim, Sumbawa NTB, Ternate Maluku Utara, Tarakan Kalimantan Utara, Muna Sulteng dan Bogor Jabar.

“6 kota 6 provinsi merupakan simbolik 6 tahun berdirinya BebasBayar. Kami telah dipercaya oleh 2.3 juta pengguna di Indonesia dan dikenal sebagai aplikasi digitalnya wong cilik,” terang
Manager BebasBayar Digda.

“Tidak hanya member BebasBayar saja yang kami perhatikan, tapi orang-orang di sekitarnya, juga menjadi perhatian kami,” ucap Digda.

Dalam kesempatan yang lain, Rifky Manager CSR PT Bimasakti Multi Sinergi turut mengapresiasi.

“Hingga hari ini kami terus memberikan bantuan kepada anak yatim, dhuafa dan korban bencana alam. Lebih dari 200 ribu paket santunan telah kami salurkan ke seluruh pelosok negeri melalui member setia kami. Insha Allah berkah dan barokah untuk kita semua, aamiin,” papar Rifky. (*/had)