BMW Astra Rilis Film Elipsis, Beri Hiburan Kala WFH

BMW Astra Rilis Film Elipsis. (ist)


BACAMALANG.COM – Perusahaan otomotif BMW Astra meluncurkan film pendek perdananya di kanal Youtube BMW Astra berjudul Elipsis. Film ini diperuntukkan bagi para mitra selama di rumah atau work from home (WFH).

CEO BMW Astra, Fredy Handjaja mengatakan, film ini mengangkat tema keluarga dan kenangan sebagai salah satu ekspresi kasih pihaknya kepada para penonton.

“Film pendek ini adalah hasil karya kerja sama BMW Astra dengan BAFilms. Acara peluncuran film ini dilakukan secara online menyesuaikan dengan kondisi terkini, tanpa mengurangi esensi dari peluncuran film,” terangnya, Kamis (15/7/2021).

Pihaknya berharap, karya ini bisa menjadi surat cinta yang hangat dan jujur bagi para keluarga yang telah BMW Astra layani selama ini. Untuk itu, film ini bisa dinikmati berbagai usia dan kalangan untuk menemani selama di rumah.

“Harapan kami, film ini menjadi semangat BMW Astra untuk selalu bersama pelanggan melalui beli, servis, dan jual, dapat pula hadir di ruang keluarga,” papar Fredy.

Untuk diketahu, film ini disutradarai serta ditulis oleh sineas muda Billy Aldo. Elipsis berkisah tentang sebuah keluarga yang memiliki tradisi tahunan untuk pergi ke suatu tempat, di mana hanya mereka yang tahu. Di sana mereka menikmati pemandangan dan cerita yang tersimpan di dalamnya.

“Film ini ditulis dengan kesadaran bahwa kematian dan kehidupan merupakan dua titik biner yang di antaranya tertulis limpahan kenangan yang tidak ada habisnya,” jelasnya. (yog/red)