BNN Kota Malang Berbagi 300 Paket Sembako

BNN Kota Malang berbagi paket sembako. (ist)

BACAMALANG.COM – BNN Kota Malang berbagi 300 paket sembako di wilayah Kelurahan Wonokoyo, dan Kelurahan Tlogowaru, Kota Malang, dalam peringatan HUT ke-20, Senin (21/3/2022).

“Dalam kegiatan Berbagi Kasih ini, Kami (BNN Kota Malang) mengajak berbagai pihak, salah satunya PWI, untuk ikut menyalurkan bantuan itu,” tandas Kepala BNN Kota Malang, Kombes Pol Raymundus Andhi Hedianto, Senin (21/3/2022).

Pria yang akrab disapa Andhi ini menjelaskan, bantuan berupa paket sembako tersebut, ada sebanyak sebanyak 300 paket bagi masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kelurahan Wonokoyo, dan Kelurahan Telogowaru, di panti jompo, dan panti asuhan.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut, lanjut Andhi, untuk teknisnya dilakukan secara dua model, yakni secara simbolis, dan dilakukan secara simbolis. “Untuk penyerahannya itu Kita lakukan secara langsung, dan simbolis,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu warga penerima bantuan paket sembako yang berbeda di Panti Jompo Yayasan Peduli Kasih KNJDH, Wariyem sangat berterimakasih atas perhatian BNN Kota Malang.

“Ucapan terima kasih kepada BNN yang menyempatkan dan berbagi paket sembako kepada kami, bantuan yang kami terima sangat membatu,” pungkasnya. (*/had)