Breaking News : Kapolres di Kota Malang dan Kabupaten Malang Diganti

Ilustrasi mutasi

BACAMALANG.COM – Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit melakukan rotasi dan mutasi terhadap pejabat dan jajarannya di lingkup kepolisian Republik Indonesia, termasuk di Polda Jatim.

Mereka yang dimutasi diantaranya Kapolresta Malang Kota dan Kapolres Malang. Untuk diketahui, pergantian tersebut berdasarkan surat telegram Kapolri nomor ST/1126 / V/ KEP/2021 1 Juni 2021 yang diterima redaksi BacaMalang pada Selasa (1/6/2021) petang.



Untuk Kapolresta Malang Kota, dari Kombes Pol Leonardus H. Simarmata digantikan oleh AKBP Budi Hermanto. Kombes Pol Leonardus Simarmata diketahui diangkat menjadi Pemeriksa Utama Puslabfor Bareskrim Polri. AKBP Budi Hermanto sebagai penggantinya, sebelumnya menjabat sebagai Wadirreskrimsus Polda Kalimantan Selata

Sementara Kapolres Malang, dari AKBP Hendri Umar digantikan oleh AKBP R. Bagoes Wibisono Handoyo Koesoemah. AKBP Hendri Umar diketahui diangkat sebagai Pamen Divkum Polri. AKBP R. Bagoes sebagai penggantinya, sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Madiun. (yga/red)