Buka Bersama UWG Malang, Ketua Ikawiga : Kami Siap Sokong Alumni

Kegiatan buka bersama ikawiga dan UWG Jumat (8/4/2022). (ist)

BACAMALANG.COM – Mengisi minggu pertama bulan suci Ramadan 1443 H Universitas Widyagama (UWG) Malang mengadakan giat Buka Bersama berkolaborasi dengan Ikatan Alumni Widyagama (Ikawiga), Jumat (8/4/2022).

“Kita yakin cita-cita kampus akan tercapai apabila semua elemen kampus dapat digerakkan. Dan Ikawiga akan terus berkontribusi dari luar kampus dan akan membuka akses, komunikasi dengan pihak luar untuk dapat menjadi mitra kerja UWG pada masa-masa yang akan datang,” tandas
Ketua Ikatan Alumni Widyagama (Ikawiga) Pusat Mohammad Supriyadi

Ketua Ikatan Alumni Widyagama (Ikawiga) Pusat Mohammad Supriyadi menegaskan pihaknya akan terus mensupport program nyata yang dapat menunjang keberlangsungan aktivitas kampus, terutama dalam rangka menuju kampus unggul baik nasional maupun internasional.

Seperti diketahui, Ikatan Alumni Widyagama (Ikawiga) Pusat mengadakan buka puasa bersama mengusung tema : Membangun Sinergi Program UWG dan IKAWIGA tahun ke-2, Jumat (8/4/2022).

Sebagai wadah yang mengorganisir lulusan Universitas Widyagama Malang (UWG) Ikawiga juga membantu kampus dalam memberikan informasi dan relasi bagi para lulusan.

“Dengan demikian Kita harapkan civitas akademika benar-benar serius mencetak dan menjadikan mahasiswa UWG siap bersaing dengan lulusan kampus lain, sehingga sebaran alumni dapat diterima di semua sektor pekerjaan. Kami siap menyokong kesuksesan Alumni,” terang pria yang juga Ketua Japnas Jawa Timur ini.

Sementara itu Rektor UWG Malang Agus Tugas Sudjianto menyatakan, buka bersama antar civitas akademika UWG diselenggarakan untuk mempererat tali silaturrahim di bulan suci Ramadhan. “Ini merupakan momen bagi Kita semua, khusunya keluarga besar UWG untuk menjalin silaturrahim tersebut,” tegas Rektor UWG Malang Agus Tugas Sudjianto.

Dikatakannya UWG mempunyai beberapa target ke depan, diantaranya adalah harus menjadi kampus unggul, baik secara nasional maupun internasional. Dan saya sebagai Rektor, menilai dan melihat ada potensi yang dimiliki oleh UWG untuk menuju unggul tersebut.

“Upaya itu bisa tercapai apabila semua elemen kampus bersatu padu, meningkatkan kualitas kinerja, meningkatkan kualitas pengajaran, kualitas penelitian dosen, pengabdian dan publikasi. Muaranya adalah mencetak lulusan yang siap bersaing di tengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

“Kami berharap semua civitas akademika menjadikan momen Ramadan untuk memanjatkan doa agar semua yang dicita-citakan oleh UWG dapat terkabul dan segera tercapai,” pungkasnya. (*/had)