Bupati Sanusi Bolak-balik ke Kolam Metro, Ada Rencana Besar Apa?

Suasana Kolam Pemandian Metro di Kota Kepanjen ketika malam hari (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Beberapa waktu lalu Bupati Malang, HM Sanusi diam-diam ternyata sering mengunjungi Kolam Pemandian Metro di Kota Kepanjen.

Belakangan banyak kabar berhembus, Sanusi memiliki rencana menyulap kolam legendaris di Ibukota Kabupaten Malang itu. Lantas rencana seperti apa? Belum ada yang tahu persis.

Diungkapkan Direktur Utama Perumda Jasa Yasa Kabupaten Malang, Ahmad Faiz Wildan, terhitung sudah tiga kali Sanusi mendatangi Kolam Metro. Sanusi meninjau setiap sudut tempat tersebut tanpa mengungkapkan apa-apa.

“Sudah tiga kali kesini. Berkeliling, mulai dari kolam dibawah sampai naik ke atas,” kata pria yang akrab disapa Gus Wildan, Selasa (25/5/2021).

Direktur Utama Perumda Jasa Yasa Kabupaten Malang, Ahmad Faiz Wildan (Dhimas)

Gus Wildan pun mengungkapkan, Sanusi jadi Bupati pertama yang intens berkunjung ke Kolam Metro. Sebelum Sanusi, mungkin hanya ada beberapa Bupati yang berkunjung, itupun bisa dihitung dengan jari.

“Abah Sanusi ini yang paling sering kesini ketimbang Bupati terdahulu,” ucapnya.

Sebagai informasi, Kolam Metro saat ini telah mengalami perkembangan cukup signifikan dibanding dahulu. Perubahan Kolam Metro begitu kentara.

Hal ini tidak terlepas dari tangan dingin Gus Wildan berserta jajaran Perumda Jasa Yasa yang selama ini mengelola Kolam Metro. Tidak hanya kolam, Metro saat ini memiliki destinasi unggulan lain berupa kafe.

Kedepan, ada rencana untuk menjadikan Metro sebagai tempat singgah untuk istirahat atau rest area. (mid/red)