Catatkan Poin Sempurna di Tiga Pertandingan Terakhir, Tim Futsal Putri Kota Malang Optimis Menang di Delapan Besar

Tim Futsal Putri Kota Malang. (ist)

BACAMALANG.COM – Berhasil mencatatkan poin sempurna di tiga pertandingan terakhir, Assisten Pelatih Futsal Putri Kota Malang, Setiorini mengaku bangga dan optimis menang menghadapi Sidoarjo di pertandingan delapan besar 29 Juni nanti.

“Kami tanggal 29 Juni nanti main dan optimis menang,” tandas Setiorini, baru-baru ini.

Untuk diketahui Tim Futsal Putri Kota Malang sukses menorehkan poin sempurna dalam fase grup Cabor Futsal di Porprov Jatim VII 2022 di tiga pertandingan terakhir, dengan menyapu bersih tiga poin.

Terakhir ialah melawan tim tuan rumah Kabupaten Jember. Mellenia dkk. berhasil mempercundangi Kabupaten Jember dengan hasil 2 – 14 dengan gol dicetak Mellenia (empat gol), Nabila empat gol, Shinta Dwi Aremanita satu gol, Alivia satu gol serta dua gol disumbang Erfa.

Setiorini mengaku bangga dengan hasil hari ini dan mengatakan jika para atlet sudah melakukan perbaikan. “Kemarin kan evaluasi terkait controlling dan finishing. Dan anak-anak sudah berhasil memperbaiki itu semua. Hasilnya cukup memuaskan,” imbuhnya.

Dalam pertandingan itu sayangnya terdapat satu pemain yang cidera, yakni Daeng Rosma namun sudah ditangani oleh tim fisioterapi.

Dikatakannya kondisi pemain lainnya cukup fit. Para pemain usai pertandingan langsung menenangkan otot dengan berendam di air es. “Alhamdulilah kondisi anak-anak fit mas,” pungkasnya. (yog)