Cozy Republic Awali Tahun Baru dengan Single ‘Benci Tapi Rindu’

Cozy Republic awali tahun baru dengan karya baru. (ist)

BACAMALANG.COM – Kabar terbaru untuk pecinta musik reggae tanah air, dimana Cozy Republic telah merilis single baru bertajuk ‘Benci Tapi Rindu sebagai pertanda semangat baru mengawali tahun 2023.

Single baru tersebut sudah tayang sejak 1 Januari 2023 di berbagai platform streaming digital seperti Spotify, Apple Music, hingga Youtube.

Melalui karya terbaru yang dikerjakan di studio rekaman miliknya sendiri, Cozy Republic tetap konsisten di jalur reggae dengan sentuhan-sentuhan khasnya dari pertama kali muncul di blantika musik nasional.

Kepada BacaMalang.com, Bastian Cozy Republic menjelaskan cerita single barunya tersebut yakni tentang rasa cinta kepada pasangan, dimana di balik rasa benci itu pasti akan selalu muncul rasa rindu. “Cerita lagunya bisa dicermati dari lirik-lirik yang saya tulis dan disampaikan melalui lagu itu. Coba kalian nikmati,” terang musisi kelahiran Malang ini.

Lanjut dia, lagu terbaru ini jelas berbeda dengan lagu-lagu Cozy Republic sebelumnya. “Ini kan karya baru, pasti journey-nya beda,” imbuhnya.

Ditanya mengenai karya selanjutnya, ia mengaku sudah ada single baru lagi yang sudah sangat siap dirilis. “Sebagai seniman kita harus selalu berkarya dan berkarya. Lagu sudah selesai direkam, tinggal tunggu saja rilisnya, ” jelas pencipta lagu hits Hitam Putih ini. (yog)