Datangi DPRD Kota Malang, Puluhan Masyarakat Sampaikan Hal Ini

Foto : Puluhan masyarakat datangi DPRD Kota Malang. (ist)

BACAMALANG.COM – Puluhan Masyarakat yang tergabung dalam paguyuban pelanggan PDAM Kota Malang (saat ini Perumda Air Minum Tugu Tirta, red.), mendatangi gedung DPRD Kota Malang, Kamis (4/11/2021).

Tujuan mereka untuk berdialog ini pun diterima perwakilan Komisi B DPRD Kota Malang, Lookh Makhfudz. Aspirasi perwakilan pelenggan dari lima Kecamatan yang ada si Kota Malang pun ditampung oleh politisi PAN ini.

Salah satu perwakilan Masyarakat, Rosani menyebut, kedatangan ke gudung DPRD Kota Malang ini atas adanya undangan yang mengatasnamakan paguyuban pelanggan PDAM Kota Malang. Undangan ini ditandatangani oleh Marendra Surya Alam, dan menyebar di media sosial, Senin (1/11/2021).

“Kedayangan kami atas undangan terbuka itu. Tapi saya menyayangkan atas adanya ajakan ini, karena yang mengajak malah tidak hadir,” ungkapnya dengan nada kesal.

Totok Hariyanto, pelanggan PDAM dari Perumahan Bulan Terang Utama (BTU) menambahkan, saat ini pelayaan PDAM Kota Malang sudah sangat responsif.

“Jika air tidak mengalir, PDAM langsung mencarikan solusi. Saat ini (aliran air) masih lancar walau mengalir kecil,” jelasnya. (why/red)