Deteksi Suspek, Koramil Sukun Kawal 3T di Kelurahan Bandungrejosari

Koramil Sukun, mengawal tenaga kesehatan pelaksana tracing, testing dan treatment (3T) di wilayah Bandungrejosari Sukun Kota Malang, Selasa (26/10/2021). (ist)

BACAMALANG.COM – Memasuki pekan terakhir di bulan Oktober 2021, kasus Covid 19 di Kota Malang cenderung menurun. Namun hal ini tidak membuat tim gabungan Satgas Covid menurunkan kegiatannya.
Seperti yang dilakukan Koramil Sukun, yang tetap mengawal tenaga kesehatan pelaksana tracing, testing dan treatment (3T) di wilayah Bandungrejosari Sukun Kota Malang, Selasa (26/10/2021).

Diketahui, tenaga kesehatan telah mendeteksi ada suspek sejumlah satu orang di kawasan tersebut, sehingga Puskesmas Janti turun lapangan untuk mendeteksi para kontak erat.

“Kami mengawal tes swab antigen untuk 35 warga di kawasan Kelurahan Bandungrejosari yang kontak erat dengan suspek,” kata Danramil Sukun, Kapten Kav Aan Jauhari bersama Babinsa Bandungrejosari Serma Daman Wihanto yang turut mengawal pelaksanaan 3T tersebut.

Kapten Aan menjelaskan, tes swab antigen ini dihelat di depan Polsek Sukun dan salah satu wilayah warga, dengan hasil 35 orang tersebut semuanya negatif.
“Alhamdulilah aman, semuanya negatif,” tutupnya. (ned/lis)