DPAC Barikade Gus Dur dan Laskar Budaya Sakerah Kolaborasi Sokong SANDI

Foto: Dewan Pengurus Anak Cabang Barisan kader Gus Dur Kecamatan Bantur menggelar Seni Budaya Laskar Sakerah. (ist)

BACAMALANG.COM – Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Barisan Kader (Barikade) Gus Dur Kecamatan Bantur, berkolaborasi dengan Laskar Budaya Sakerah menyokong paslon nomer satu Sanusi-Didik GB (SANDI) menangi Pilbup Malang.

“Kekuatan Sakerah, Barisan Kader Gus Dur akan bersinergi dengan kekuatan pendukung Abah Sanusi dan Sam Didik mengawal dan mengawasi suara-suara pendukung SANDI di TPS-TPS,” ucap Ketua Panitia acara seni budaya Laskar Sakera, Minggu (29/11/2020).

NU Tulen dan Nasionalis Sejati

Seperti diketahui, Dewan Pengurus Anak Cabang Barisan kader Gus Dur Kecamatan Bantur hari ini menggelar Seni Budaya Laskar Sakerah.

Acara ini tidak lain untuk menambah kekuatan serta memenangkan Paslon Nomor Urut 1 Sandi pada Pilkada Kabupaten Malang 9 Desember tahun 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut Achmad Arizal (Ketua DPW Barikade Gus Dur Jatim). Dalam sambutannya Achmad Arizal menyatakan bahwa SANDI adalah paslon ideal karena asli warga Kabupaten Malang merupakan kolaborasi Nahdliyin tulen dan Nasionalis sejati.

Tidak lupa Achmad memberikan tagline Sakerah akan JEJEG dalam niat untuk LADUB ke TPS menangkan SANDI.

“Tentu mendukung Abah Sanusi merupakan panggilan Kita sebagai santri apalagi abah yang santri NU tulen berpasangan dengan mas Didik yang nasionalis sejati jadilah pasangan ini sebagai duo santri-pejuang yang wajib Kita menangkan. Semua barisan kader Gus Dur siap di garda terdepan memenangkan abah sanusi,” tutup Achmad Arizal. (*/had)