DPD Partai Golkar Kota Batu Gelar Tasyakuran, Peringati HUT ke-57

Ketua DPD Partai Golkar Kota Batu Drs. H. Didik Machmud, MM didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Batu Edwin Setyo Atwiranto, S.H, saat diwawancarai awak media. (Eko)

BACAMALANG.COM – DPP Partai Golkar Kota Batu menggelar kegiatan acara Tasyakuran dan Pemotongan Tumpeng dalam rangka HUT ke-56 Partai Golkar, dengan tak lupa selalu menerapkan protokol kesehatan memakai masker, pada Rabu (20/10/2020) pagi.

Bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Kota Batu, Jalan Suropati, Kelurahan Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu, acara tersebut dihadiri pengurus DPP Partai Golkar, kader, simpatisan serta para senior Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Batu, Drs. H. Didik Machfud, MM mengucapkan rasa syukur, karena Partai Golkar telah berusia 57 tahun dan menjadi partai yang berpengalaman dalam kancah dunia perpolitikan di Indonesia.

“Kita telah teruji sebagai partai politik tertua di Indonesia. Partai Golkar telah berpengalaman dalam kiprah dan banyak berkontribusi bagi negara kita. Partai Golkar telah makan asam garam dalam Pemerintahan dalam membangun bangsa dan negara Republik Indonesia ini. Tentu hal ini patut kita syukuri bersama seperti yang kita laksanakan pada hari ini,” kata Abah Didik sapaan akrabnya.

Wakil Ketua Komisi C, DPRD Kota Batu ini menjelaskan, bahwa Partai Golkar berkat rahmat Allah SWT, hingga saat ini Partai Golkar tetap bersatu dan solid sehingga dengan itu menjadi kekuatan politik yang memiliki peran strategis dalam menentukan arah dan kebijakan bangsa Indonesia ke depan,” kata dia.

Lebih lanjut, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Batu ini menambahkan, di era pandemi Covid-19 ini, tak menyurutkan niat dan langkah Partai Golkar untuk selalu berkarya bagi bangsa.

“Partai Golkar hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mencari solusi dalam penanganan kesehatan, memulihkan ekonomi dan juga tetap berjuang. Salah satu rangkaian kegiatan bhakti sosial yang sudah kita lakukan membagikan sembako dan menggelar vaksinasi massal dalam mendukung program pemerintah,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Batu, Edwin Setyo Atwiranto, S.H menambahkan, bahwa DPD Partai Golkar Kota Batu memberikan dukungan penuh kepada pemerintah dalam berbagai kebijakan, terutama dalam upaya pemulihan ekonomi dan penanganan wabah pandemi Covid-19.

“Masyarakat Kota Batu di era pandemi ini tetap harus didorong agar tetap terjaga produktivitas ekonominya. Seperti yang kami lakukan dengan membantu membagikan sembako. Selain itu, untuk menekan laju pertumbuhan Covid-19,  dengan tetap mematuhi protokol Covid-19 secara ketat,” tukas Edwin sapaan akrabnya.

Pengacara muda yang tergabung pada LBH Malang ini juga berpesan kepada semua pengurus DPD Partai Golkar maupun kader, agar tetap solid selalu.

“Salah satu hal yang terpenting memang dibutuhkan kekompakan di dalam tubuh partai, terlebih usia Partai Golkar yang kian bertambah. Sehingga, kekuatan politik Partai Golkar ke depan bermanfaat bagi masyarakat Kota Batu, rakyat bangsa Indonesia,” tandasnya. (Eko)