DPK KNPI Dilantik, PC GM FKPPI 1318 Kabupaten Malang Beri 3 Catatan Khusus

Caption : Haveri Hamid bersama Gus Wildan dan Kresna Dewanata Prosakh. (ist)

BACAMALANG.COM – Segenap jajaran Pengurus Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang berasal dari 33 Kecamatan di Kabupaten Malang ini resmi dilantik di Rumah Makan Bojana Puri Kepanjen pada Rabu (28/04/21). Pelantikan tersebut berjalan cukup khidmat dan lancar.

Acara pelantikan ini juga dihadiri langsung oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Malang yang juga merupakan Anggota DPR RI, yakni Kresna Dewanata Prosakh.

Berbagai Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kabupaten Malang turut hadir dalam pelantikan ini, salah satunya adalah PC GM FKPPI 1318 Kabupaten Malang.

Pada kesempatan tersebut, GM FKPPI 1318 Kabupaten Malang yang diwakili oleh Bendahara Haveri Hamid turut memberikan 3 (tiga) catatan khusus.

Pertama, yakni ucapan selamat dan sukses untuk seluruh Pengurus Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Se-Kabupaten Malang yang telah dilantik.

“Kami ucapkan selamat dan sukses untuk segenap pengurus DPK KNPI Se-Kabupaten Malang yang sudah dilantik, semoga mereka mampu menjadi lokomotif gerakan kepemudaan di kecamatannya masing-masing,” ujar pria yang akrab disapa Ferry ini.

Kedua, Ferry menegaskan bahwa PC GM FKPPI 1318 Kabupaten Malang mendesak kepada DPD KNPI Kabupaten Malang untuk segera melakukan Musda.

“Adanya pelantikan DPK KNPI Se-Kabupaten Malang ini menjadi alasan kuat bahwa Musda DPD KNPI Kabupaten Malang mau tidak mau harus segera digelar, estafet kepemimpinan harus terus berjalan,” tandasnya.

Ketiga, dirinya juga berharap agar banyak bermunculan calon-calon Ketua dalam Musyawarah Daerah (Musyda) DPD KNPI Kabupaten Malang nanti.

“Saya berharap agar banyak bermunculan calon-calon Ketua yang siap menjadi nahkoda baru DPD KNPI Kabupaten Malang, karena sejauh ini kalau saya lihat belum ada sama sekali sosok yang mendeklarasikan menjadi calon Ketua KNPI,” pungkasnya.(*/had)