Dzikir dan Doa Bersama HUT Kabupaten Malang ke-1261, Bupati Ajak Pererat Silaturahmi

Caption : Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, MM, menghadiri acara Dzikir dan Doa Bersama. (ist)

BACAMALANG.COM – Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, MM, menghadiri acara Dzikir dan Doa Bersama dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Malang 1261, yang berlangsung di Pendopo Panji Kabupaten Malang, Kamis (2/12/2021).

“Momentum ini diharapkan dapat mempererat dan memperkokoh tali silaturahmi sebagai bagian dari upaya dalam menegakkan persatuan dan
kesatuan bangsa guna mewujudkan
masyarakat Kabupaten Malang yang Makmur,” tegas Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, MM.

Turut hadir mendampingi Bupati Malang Forkopimda Kabupaten Malang, Ketua Baznas Provinsi Jawa Timur dan Kabupaten Malang serta beberapa jajaran perangkat daerah di Kabupaten Malang.

Pada sambutannya, Bupati Malang menyambut baik dan menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada seluruh pihak atas terselenggaranya kegiatan ini utama kepada pengurus Baznas yang telah membantu banyak Kabupaten Malang dalam rangka
membantu masyarakat yang kesulitan untuk menjalani kesempurnaan hidup.

Pelaksanaan Dzikir dan Doa Bersama pada hari ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Jadi ke-1261 Kabupaten Malang.

“Dalam kinerjanya Baznas tampil terdepan bersama BPBD untuk memberikan bantuan sembako yang ditujukan dan juga LDLH rumah tidak layak ini Baznas telah membantu 1.600 program Bedah Rumah Baznas Kabupaten Malang tahun 2017-2021,” pungkasnya. (*/had)