Empat Guru di LP Ma’arif NU Dapat Hadiah Beasiswa S2

Foto: UNISMA (Universitas Islam Malang) memberikan kado istimewa kepada empat guru LP Maarif NU berprestasi. (ist)

BACAMALANG.COM – Dalam peringatan HUT PW LP Maarif NU Jatim ke-92 di Kompleks Kantor PWNU Jawa Timur, Universitas Islam Malang (Unisma) memberikan kado istimewa kepada empat guru LP Maarif NU berprestasi dari berbagai daerah berupa beasiswa pendidikan S2 (Pascasarjana).

“Kami berharap dengan beasiswa ini, mampu menjadi pengungkit para guru untuk terus meningkatkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Beasiswa ini juga diharapkan menjadi bagian dari peningkatan mutu pendidikan di satuan pendidikan di lingkungan Nahdlatul Ulama,” tegas Rektor UNISMA, Prof Dr. H. Maskuri, Sabtu (18/9/2021).

Seperti diketahui, PW LP Maarif NU Jatim menggelar resepsi Harlah yang ke-92 di Kompleks Kantor PWNU Jawa Timur, setelah melakukan berbagai rangkaian kegiatan sebelumnya.

Hadir dalam acara tersebut, KH Marzuki Mustamar Ketua PWNU Jatim, Rektor Unisma Prof Dr H Maskuri, pengurus wilayah, pengurus cabang, dan beberapa guru berprestasi.

Dalam kesempatan tersebut, Unisma memberikan kado istimewa kepada empat guru LP Maarif NU berprestasi dari berbagai daerah berupa beasiswa pendidikan S2 (Pascasarjana) di Unisma Malang.

KH Marzuki Mustamar Ketua PWNU Jatim mengapresiasi beasiswa ini dan berharap bisa berlanjut.

Guru guru yang memperoleh beasiswa ini juga bisa memanfaatkan dengan baik melalui prestasi yang terus dibangun untuk memajukan pendidikan Indonesia, khususnya di lingkungan NU.

Sementara itu, Ketua PW LP Maarif NU Jatim mengucapkan terima kasih atas hadiah ini sebagai kado istimewa harlah LP Maarif NU yang ke 92.

“Diharapkan LP Maarif NU Jatim terus dapat meningkatkan kualitas baik sarana dan prasarana, sumberdaya manusia, maupun mutu pembelajaran yang menghasilkan calon pemimpin bangsa yang pinter dan bener. Itulah generasi yang sangat dibutuhkan oleh Indonesia,” tegasnya. (*/had)