FISIP UB Gelar Rapat Evaluasi Kerja 2021 dan Perencanaan Program 2022

Dekan dan Wadek I FISIP-UB saat pembukaan Raker di Shanaya Resort, Malang, Jumat (15/10/2021). (ist)

BACAMALANG.COM – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya (FISIP-UB) menggelar Rapat Evaluasi Kerja 2021 dan Perencanaan Program 2022 di Shanaya Resort, Malang, Jumat dan Sabtu (15-16/10/2021).

Dekan FISIP-UB, Dr. Sholih Mu’adi, SH., M.Si mengatakan, target Universitas Brawijaya menjadi universitas berkelas internasional merupakan tugas berat, namun FISIP harus ikut mendukung. “Dengan kebersamaan insya-Allah target itu bisa terpenuhi,” ungkapnya saat membuka kegiatan, Jumat (15/10/2021).

Sholih Mu’adi menambahkan, banyak hal yang harus dilakukan untuk menjadi kampus yang diperhitungkan secara internasional tersebut selain mengajar bersama di UB, misalnya melakukan kerjasama dengan dosen dari kampus luar negeri, mengadakan penelitian bersama, maupun menulis jurnal bersama.

“Selain itu, dosen juga diharapkan bisa berkarya selain mengajar, seperti menulis buku dan tulisan di jurnal bereputasi internasional, seperti terindek Scopus,” tandasnya.

Rapat kerja di luar kampus ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan FISIP-UB sejak pandemi Covid-19.Rapat kerja ini tetap digelar dengan menerapkan protokol kesehatan. (ned/lis)