Gandeng PWI Malang Raya, BPF Santuni 140 Anak Yatim

Foto: BPF dan PWI Malang santuni anak yatim. (ist)

BACAMALANG.COM – Dalam rangka memperingati HUT ke-12, PT Best Profit Future (BPF) melakukan santunan kepada 140 anak yatim Panti Asuhan Al Kaaf Jabung Kabupaten Malang.

“Kami meyakini, kesuksesan BPF tidak dapat berdiri sendiri. Bersama PWI, kami dapat tumbuh besar. Termasuk bertumbuhnya lewat kontribusi doa dari anak Yatim seperti saat ini,” ungkap
Kepala Cabang BPF Malang, Andri, Sabtu, (24/04).

Andri menjelaskan, ulang tahun kali ini dirayakan secara istimewa dengan kegiatan berbagi. Donasi ini merupakan himpunan dana dari 25 manager perusahaan pialang saham.

Kegiatan Anniversary ini juga sebagai penanda telah dua belas tahun lamanya kehadiran perusahaan ini di Kota Malang.

Acara sosial ini sengaja ditempatkan di Panti Asuhan Al Kaaf Jabung sebagai puncak rangkaian Anniversary ke 12 BPF. Rencananya akan dibagikan 500 takjil di sepanjang jalan depan kantor BPF Malang, Jalan Letjen Sutoyo Kota Malang. Serta sebagai perwujudan rasa syukur juga menggelar tumpengan dengan seluruh karyawannya.

“Khusus untuk baksos Panti Asuhan Al Kaaf ini, kami mendonasikan delapan ton semen, satu setengah ton beras, dan seribu dua ratus liter minyak goreng, serta seratus dus Mie Instan,” ujar Andri.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PWI Malang, Cahyono, mengapresiasi PT BPF Malang yang menunjukkan kepedulian tinggi terhadap sesama. Ia berharap program sosial CSR terus digelorakan membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Ia juga mengharap, bantuan dapat lebih diluaskan cakupannya ke wilayah lain.

“Serta saya berharap, kerjasama ini tidak berhenti sampai disini. BPF Malang dapat sebagai pioner kegiatan sosial, dan mengajak perusahaan-perusahaan lain untuk menyalurkan CSRnya,” kata Cahyono.

Kepala Disnaker Kabupaten Malang, Drs Yoyok Wardoyo MM, yang turut hadir menyampaikan, bahwa mencari kebahagian melalui acara berbagi seperti ini, merupakan langkah tepat. Tekad dan semangat BPF bersama PWI Malang agar bermanfaat untuk sesama yang patut diacungi jempol. Ia pun kemudian menitipkan doa untuk kesuksesan perusahaan pialang ini dan kemajuan PWI, yang diamini ratusan santri Panti Asuhan ini. (*/had)