Gandeng Rumah Sedekah dan LazisNU, PT Korea Tomorrow and Global Indonesia Sebar Paket Sembako

Foto: Pembagian paket sembako kepada masyarakat di Rumah Sedekah NU. (ist)

BACAMALANG.COM – PT Korea Tomorrow and Global Indonesia bersinersi dengan LazisNU menyalurkan
lima puluh (50) paket sembako kepada masyarakat.

“Kami menyampaikan kebahagiaan bisa berbagi di bulan Ramadhan kepada masyarakat. Tahun ini sejumlah lima puluh (50) dari total sekitar 500 paket, kita kerjasamakan melalui Rumah Sedekah dan LazisNU. Ini bagian dari tanggungjawab perusahaan yang mengembangkan usaha di Malang untuk menyisihkan sebagian hasilnya untuk kebaikan. Kami percaya, Rumah Sedekah NU inshaallah bisa menjaga amanat ini dengan baik,” terang Chusnul Salam, perwakilan perusahaan.

Sementara itu, Noor Shodiq Askandar selaku inisiator Rumah Sedekah NU menyampaikan apresiasinya, bahwa ditengah kesulitan di berbagai sektor usaha, masih tetap ada yang berfikir untuk orang lain. “Kalau semua mau seperti ini, pelan tapi pasti kesenjangan di masyarakat akan terkurangi dan hidup menjadi aman, tenteram dan nyaman,” tuturnya.

Selanjutnya gus Shodiq menjelaskan, kelima puluh paket ini akan didistribusikan melalui Rumah Sedekah NU di Dau dan Rumah Sedekah NU 2 di Karangploso. “Atas amanat ini, kami akan berusaha dan mempertanggungjawabkannya dengan baik,” jelasnya.

Sebagai wujudnya, saat penerimaan dari perusahaan, juga langsung dibagikan kepada lima (5) kelompok perwakilan masyarakat, lanjutnya.

Gus Shodiq menyatakan pihaknya banyak melakukan aktivitas lain berupa peningkatan pemahaman agama masyarakat, istighotsah rutin, kajian Ramadhan virtual setiap hari melalui chanel youtube Rumah Sedekah NU, dan ngaji wirausaha online (podcast) setiap Rabu malam. “Semoga ini menjadi salah satu jalan, bagi kami semua untuk menjadi orang yang bermanfaat,” pungkasnya. (*/had)